Senin, 26 Februari 2018

Ini Rahasia Ibu Hamil Agar Punya Anak Saleh

MusliModerat.net - Investasi terbesar orangtua adalah anak-anaknya. Dimana kelak, sang anak akan membantunya menuju Surga atau mendorongnya ke Neraka. Dan anak shaleh adalah impian setiap keluarga Muslim. Ingin punya anak shaleh? Ini rahasia ibu hamil agar punya anak shaleh.

Guru Besar Ilmu Hadits Al Azhar University Kairo, Mesir, Syekh Muhammad Nasr Addusuqi Al-Abbani memaparkan rahasia dan tips agar para orangtua Muslim dikarunia seorang anak yang shaleh.

“Bacalah Surat Al-Fatihah, Ayat Kursi, Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq, dan Surat An-Nas masing-masing sebanyak tujuh kali. Kemudian tiupkan di kening anak kita sambil mendoakan supaya dia menjadi anak saleh,” kata Syekh Muhammad Nasr mengutip Republika.

Tak hanya ibu hamil, setiap orangtua memiliki kesempatan untuk membaca amalan doa itu. Sesering mungkin, secara berulang berdoa dan melafalkan doa meminta anak shaleh adalah cara terbaik, demikian Syekh Muhammad Nasr menambahkan.

“Orang minum obat berulang-ulang agar penyakitnya sembuh. Begitu pula kita mendoakan anak, hendaknya berulang-ulang, agar anak kita menjadi anak yang saleh. Doakanlah anak kita setiap hari agar menjadi anak yang saleh,” paparnya.

Muhammad Nasr juga mengingatkan kaum Muslimin agar membaca Alquran setiap hari. “Bacalah Alquran setiap hari. Jadikan Alquran sebagai obat,” ujarnya, demikian melansir Republika. [inspirasidata.com]
Advertisement

Advertisement