Fatal Logika Ketua BEM UI yang Sebut Jalan Tol Papua Hanya Dinikmati Orang Kaya

Fatal Logika Ketua BEM UI yang Sebut Jalan Tol Papua Hanya Dinikmati Orang Kaya

MusliModerat.net - Memang benar bahwa mahasiswa merupakan suara rakyat. Namun rakyat mana yang diwakilkan? Idealisme yang sudah dirontokkan dengan janji-janji surga dan janji palsu yang ada ini, menjadi alarm bagi kita bersama, bahwa mahasiswa zaman now, sudah tercemar oleh politik praktis yang dikerjakan dan sedang menjadi arus bawah saat ini. 

Mahasiswa yang ini benar-benar tidak mengerti, bahwa apa yang dikerjakan oleh pemerintahan Joko Widodo, adalah untuk kemaslahatan hidup orang banyak. Di dalam negara Indonesia yang besar ini, semua orang, tidak bisa tidak, melihat kepada sosok pemimpin.

Apa yang dikatakan? Dirinya mengatakan bahwa jalan tol Papua hanya dinikmati orang kaya. Ini adalah bentuk bunuh diri politik yang benar-benar sedang terjadi. Sudah tidak datang ke Papua, nyinyir pula. 

Setidaknya Mak Lambe Turah, sebuah grup yang eksis di Facebook mengkritik dan men-skakmat statement Zaadit dengan beberapa tamparan-tamparan yang begitu telak, menekuk dan mengubur dalam-dalam idealisme Zaadit yang sangat absurd ini. Mari simak selengkapnya…

Zaadit yang ketua BEM UI itu apa gak tau bahwa jalan dan infrastruktur itu gak cuma buat orang kaya, tapi jadi jalur distribusi, ekonomi dan pemerataan pembangunan? Zaadit yang ketua BEM UI itu apa gak tau?

Pemerintah membangun fasilitas hanya untuk kalangan tertentu sementara rakyat Papua mendapat apa?

Selama 72 indonesia merdeka, hanya Jokowi saja satu2 presiden yang datang ke Papua dalam 3 tahun sampai 8 kali.

Selama 72 tahun Indonesia merdeka, baru di era Jokowi, rakyat Papua mendapat 10% jatahnya dari freeport yang selama puluhan tahun hanya dapat 9,36% itu pun untuk Indonesia belum dibagi untuk jatah Propinsi Papua.

Selama 72 tahun Indonesia merdeka, orang papua bangga dengan Jokowi yang merubah bandara udara mereka jadi bandara besar sehingga bukan sekelas pesawat perintis yang mendarat tapi dapat dilandasi pesawat berbadan lebar (wide body) dan setelah bandara Wamena, Bandara manokwari pun sedang dalam pembangunan, rencana akan selesai 2019. Bandara Rendani akan menjadi kebanggaan masyarakat manokwari-Papua.

  
Selama 72 tahun Indonesia merdeka, baru di era Jokowi ini papua bisa mengekspor sendiri hasil daerahnya tanpa harus lewat jakarta atau surabaya...sehingga membangkitkan ekonomi papua lebih bergairah dari sebelumnya

  
Selama 72 tahun Indonesia merdeka, daerah2 red zone Papua dibuka seluas2nya oleh Jokowi bahkan Jokowi satu2nya presiden yang berani menginjakan kaki ke daerah Kenyam-Batas Batu. Jokowi meminta semua daerah red zone di papua dibuka Tujuannya untuk menurunkan tingkat kemahalan di distrik yang sulit diakses.

Selama 72 tahun Indonesia merdeka, sudah ada ratusan tokoh OPM yang insap dan bertobat kembali ke pemerintahan Indonesia.

Selama 72 tahun Indonesia merdeka, BBM di papua sudah satu harga dengan di Jawa?

Selama 72 tahun Indonesia merdeka, harga semen di pedalaman papua tidak lagi 2,5 juta per sak sekarang 500 ribu per sak.. 

Baca juga:

Apa Komentar anda?