Subhanallah! Presiden Jokowi Jadi Imam Shalat Para Ulama Afghanistan

Subhanallah! Presiden Jokowi Jadi Imam Shalat Para Ulama Afghanistan

MusliModerat.net - Setelah melakukan pertemuan bilateral Presiden Afghanistan Ashraf Ghani kemudian Jokowi di daulat untuk menjadi imam shalat sedangkan Makmumnya presiden Afghanistan, Para Ulama Afganistan serta beberapa staf kepresidenan.



Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima medali tertinggi dari Presiden Afghanistan Ashraf Ghani. Medali tersebut diberikan kepada Jokowi karena dinilai telah berani dalam upaya perdamaian dunia.
Lihat gambar di TwitterLihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter

Presiden Afganistan memberikan medali tertinggi kepada Presiden @jokowi yaitu Penghargaan Medal Tertinggi untuk Keberanian atas upaya Perdamaian Dunia termasuk di Afganistan yg diupayakan oleh Presiden @jokowi


“Presiden Afghanistan memberikan medali tertinggi kepada Presiden @jokowi yaitu Penghargaan Medal Tertinggi untuk Keberanian atas upaya Perdamaian Dunia termasuk di Afghanistan yang diupayakan oleh Presiden @jokowi #KhaziAmanullahKhanMedal,” tulis Sekretaris Kabinet Pramono Anung dalam akun Twitter resminya @pramonoanung, Senin (29/1/2018). (ARN/mm)

Baca juga:

Apa Komentar anda?