Mewaspadai Generasi Abdurrahman bin Muljam Era Modern

Mewaspadai Generasi Abdurrahman bin Muljam Era Modern

MusliModerat.net - Empat Belas abad yang lalu ada seorang Hafidz Qur'an bernama Abdurrahman bin Muljam dengan keyakinan dirinya bahwa Sayyidina Ali Karamallohu Wajhah telah melanggar syariat lalu Abdurrahman bin Muljam membunuh Sayyidina Ali seolah-olah dia lebih 'Alim dari Sepupu sekaligus menantu dari manusia teragung Sayyidina Muhammad Shallallahu' Alaihi Wasallam.

Lima tahun yang lalu di Suriah Seorang Ulama Nan 'Alim Syaikh Muhammad Said Ramadhan Al Buthi wafat ketika beliau mengajarkan ilmunya di sebuah Masjid, berondongan peluru membanjiri seisi masjid, tidak lain dan tidak bukan mereka yang dalam Takbirnya digunakan untuk membeli darah orang lain.

2 tahun yang lalu di Sinai, Mesir, Syaikh Sulaiman dibunuh oleh kelompok generasi turunan dari Abdurrahman bin Muljam dengan cara dipenggal kepalanya juga oleh mereka yang katanya demi menegakkan syariat.

Hari ini kita melihat seorang Ulama Pengasuh Pondok Pesantren di Cicalengka, Bandung, KH. Umar Basri, dianiaya hingga babak belur hanya karena menganggap bahwa amalan yang dilakukan Kiai ini adalah amalan Ahli Neraka.

Sampai kapan para Generasi Abdurrahman bin Muljam muncul di era modern ini?

Sampai orang habis kuota untuk menonton dan menyaksikan provokasi kebencian dari kaum radikal yang terus terusan menggerogoti orang awam di jagad maya.

Ya Rabb... Lindungilah kami dari kejahatan sosial media yang menghalalkan darah dan daging sesama manusia... Aamiiiin...

Dishare dari Imron Rosyadi

Baca juga:

Apa Komentar anda?