Ketua FPI Serukan Boikot Semua Produk Amerika, Termasuk Google dan Facebook

Ketua FPI Serukan Boikot Semua Produk Amerika, Termasuk Google dan Facebook

MusliModerat.net - Ketua umum Front Pembela Islam Ahmad Sobri Lubis berorasi di depan massa Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat. Sobri mengajak massa aksi untuk mengenali dan memboikot Amerika dan Israel.


"Siap berjihad? siap bela Palestina? Saudara, insyaallah kita akan mendukung segala bentuk perlawanan untuk membebaskan tanah umat suci Palestina. Yang paling mudah adalah boikot Amerika dan Israel," ujar Sobri ke massa Aksi.

Sobri mengajak massa aksi untuk mengenali setiap produk Amerika dan Israel yang disebutnya sebagai zionis. Dia meminta massa aksi untuk mengenali produk tersebut sebisa mungkin.

"Kenali produk zionis lalu jangan berikan untung untuk mereka. Tinggalkan produk Yahudi sebisa mungkin. Selama bisa, lalukan. Siap boikot?" teriaknya ke massa.

Inilah Produk-produk Israel dan Amerika

Israel merupakan salah satu negara dengan tingkat kemajuan teknologi terbanyak. Banyak dari perusahaan besar dunia memiliki investasi besar-besaran di Israel untuk bagian penelitian dan pengembangan. Diantaranya adalah 3M, Alcatel-Lucent, AOL, AMD, Apple, Applied Materials, AT&T, Autodesk, Barclays, BMC Software, Broadcom, ChemChina, Citigroup, Cisco, Dassault Systèmes, Dell, ebay, EMC, General Electric, General Motors, Google, HP, Huawei, IBM, ICAP, Intel, John Deere, Johnson & Johnson, LG, McAfee, Microsoft, Motorola, Oracle, Nestlé, paypai, Philips, Polycom, Qualcomm, Samsung, SanDisk, SAP, Sears, Siemens, Software AG, Sun Pharmaceutical, Syngenta, Tata Group, Texas Instruments, Xerox, dan Yahoo.

Sedangkan yang termasuk produk Amerika adalah Facebook, Twitter, Instagram dan WhatsApp

Baca juga:

Apa Komentar anda?