Erdogan, Raja Salman dan Sultan Brunei Bela Ustad Abdul Somad

Erdogan, Raja Salman dan Sultan Brunei Bela Ustad Abdul Somad

Salah satu meme Hoax yang sengaja disebar oknum tak bertanggung jawab
MusliModerat.net - Dikabarkan Erdogan, Raja Salman dan Sultan Hassanal Bolkiah telah melakukan pertemuan rahasia di Istanbul Turki untuk membahas penolakan Ust. Abdul Somad saat berkunjung ke Hongkong.

Dikabarkan bahwa tiga kepala negara tersebut telah memutuskan segala hubungan diplomatik dengan Hongkong dan mengusir Dubesnya di masing2 negara. Ketiga negara tersebut juga mengumumkan akan memboikot besar-besaran seluruh produk Hongkong dan mengusulkan ke Dewan Keamanan PBB untuk mengeluarkan resolusi invasi militer ke Hongkong karena negara tsb telah berbuat zalim.

Tiga negara tsb juga ternyata bukan hanya mengancam Hongkong, tapi juga mengancam akan mengirim armada militer besar-besaran untuk menyerang Istana Negara di Bogor karena Presiden Jokowi dianggap tidak mampu melindungi ulamanya.

Tiga negara tsb kini sedang melakukan latihan militer terbesar sepanjang sejarah yang bernama 'North Thunder' yang melibatkan ribuan Kapal Perang, Tank dan Jet Tempur dan mengultimatum jika dalam 1 x 12 jam Hongkong tidak meminta maaf pada sang ustadz maka seluruh armada tempur akan dikerahkan untuk menginvasi Hongkong dan menegakkan Khilafah disana. #InfoValid

Diatas adalah contoh berita yang apabila anda share di page-page para sumbu pendek akan mendatangkan ribuan like, puluhan ribu share, serta komen "Subhanallah", "Masya Allah" beserta Takbir tak henti-henti dari para penikmat micin 3 sendok makan/hari.

Tidak lupa di ujungnya akan ada komen hujatan, "Ini sebenarnya Presiden kita siapa sih? Kok pemimpin2 negara lain lebih peduli sama ulama islam daripada presiden sendiri."

Cobalah!

Dishare dari Ahmed Zain Oul Mottaqin

Baca juga:

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Apa Komentar anda?