Diklaim FPI, Geevv Mengaku Tak Kenal

Diklaim FPI, Geevv Mengaku Tak Kenal

MusliModerat.net - Front Pembela Islam (FPI) mengklaim telah menemukan tiga platform sebagai media sosial mereka.

Hal tersebut sebagai buntut dari kekecewaan mereka karena akun Facebook resmi FPI selalu diblokir. FPI kemudian menerukan aksi boikot terhadap Facebook, Google, dan WhatsApp.

Ketiga platform sebagai pengganti media sosial tersebut adalah Redaksitimesuntuk menggantikan Facebook, Geevv untuk menggantikan Google, dan Callindsebagai pengganti Whatsapp.



Namun dari ketiga aplikasi di atas, hanya Geevv yang berhasil dikonfirmasi mengenai hubungan situs tersebut dengan FPI. Sementara hingga berita ini ditulis, pihak Redaksitimes dan Callind belum ada jawaban.



Diketahui, Geevv adalah mesin pencari yang dikembangkan Azka Asfari Silmi yang merupakan mahasiswi dari Universitas Indonesia (UI) pada 2016 silam. Ketika dihubungi, pihak Geevv mengaku tidak berafiliasi dengan FPI.

“Kami tidak berafiliasi dengan ormas itu,” katanya kepada Jawa Pos melalui sambungan telepon, Selasa (26/12).



Pihaknya menuturkan bahwa Geevv yang masih versi beta ini memang ditujukan untuk kegiatan donasi. Geevv.com juga merangkul pihak-pihak tertentu, namun bukan dari FPI.

“Kami sama sekali tidak mengenal FPI. Bertemu saja tidak pernah, tapi terima kasih, kami sudah dipromosikan,” pungkasnya.[jd]

Baca juga:

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Apa Komentar anda?