Datang ke Gereja, Anies Baswedan: Selamat Hari Natal Untuk Semuanya

Datang ke Gereja, Anies Baswedan: Selamat Hari Natal Untuk Semuanya

image_titleMusliModerat.net - ubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan monitoring malam Natal  2017 di sejumlah Gereja di Jakarta, Minggu malam, 24 Desember 2017. Anies didampingi oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Monitoring pertama dilakukan di Gereja Katolik Santo Antonius Padua di Jalan Otista Raya, Bidara Cina, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam kunjungan itu, orang nomor satu di Ibu Kota ini menyampaikan ucapan selamat merayakan hari Natal untuk umat Kristiani.

"Malam ini adalah malam yang damai, malam yang sakral. Malam ini kami datang bersama-sama untuk menyapa sekaligus menyampaikan ucapan selamat merayakan hari Natal. Semoga kedamaian, kebahagiaan, keteduhan selalu menyertai," kata Anies di Gereja Katolik Santo Antonius Padua, Minggu malam, 24 Desember 2017.

Anies juga meminta maaf karena sedikit agak terlambat tiba di lokasi karena terjebak macet saat menuju Jakarta dari luar kota.

"Yang kedua, saya mohon maaf harusnya bisa datang lebih awal. Saya datang dari luar kota ada kegiatan di luar kota. Ketika kembali ke Jakarta lewat tol ada kecelakaan, jadi berhenti. Tidak ada pilihan lain kecuali cari jalur lain. Seharusnya bisa datang lebih awal jadi terlambat," ujarnya.

Anies juga menyampaikan harapan kepada jamaat Gereja, agar kedamaian, ketenangan, keteduhan menyertai semua dan menjadi pengantar untuk hari-hari ke depan sebagai warga Jakarta.

"Semoga peringatan malam hari ini akan mengantarkan untuk menjadi seorang Kristiani yang lebih baik, menjadi seorang warga negara yang lebih baik, menjadi warga kota yang lebih baik yang mengantarkan kita semua bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, bangsa yang merasakan kebahagiaan," ujarnya.[viva.co.id]

Baca juga:

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Apa Komentar anda?