Kamis, 02 November 2017

Subhanallah! Musholla Tetap Utuh di Tengah Ganasnya Kobaran Api

MusliModerat.net - Anda menyaksikan video kobaran api yang melalap Pasar Bukit Tinggi? Video itu masih viral, hitungan akal, tidak ada yang selamat. Tetapi, kenyataannya sebuah musholla tak tersentuh api, bahkan papan namanya pun utuh. Allah swt kembali menunjukan kuasa-Nya saat kebakaran melanda Pusat Pertokoan Pasar Atas Kota Buki Tinggi Senin (30/10) kemarin.

Dalam sebuah video berdurasi 3 menit lebih yang kini ramai diperbincangkan dunia maya, terlihat bagaimana Allah Subhanahu wa Ta’ala menjaga sebuah Mushola kecil yang terletak di tengah-tengah Pusat Pertokoan Pasar Atas Kota Bukit Tinggi Lantai II, di mana tidak tersentuh oleh api sedikitpun.

Padahal, saat peristiwa kebakaran yang menghanguskan sekitar ratusan petak toko di lantai II pada Senin pagi, puluhan toko bahkan ratusan yang ada di sekelilingnya telah ludes terbakar habis dilalap si jago merah


Letaknya yang berada di tengah tengah pusat pertokoan lantai II tersebut, secara akal manusia, harusnya juga ikut terbakar, karena puluhan petak toko yang berada di samping kiri kanannya, ludes dilalap keganasan si gulambai tersebut.

Namun Ajaib, Mushola kecil lantai II blok C Pusat pertokoan itu hanya mengalami pecah kaca jendela, tanpa ada satu api pun yang mampu menjamah bagian dalam Mushola tersebut.

Tentu saja, kejadian ajaib ini membuat warga terkagum kagum menyaksikan sendiri mukjizat Rabb mereka yang sedang begitu nyata adanya. Dari pengakuan warga, Wandi (37) yang sempat ikut menolong petugas saat memadamkan api, kaget dan heran melihat fenomena ini.” Sungguh ini di luar logika, tapi memang inilah fakta yang sedang terjadi tuturnya terkagum kagum.

Pengakuan tabjub lainnya juga diungkapkan oleh beberapa petugas yang ikut aksi memadamkan api, rata rata mereka takjub menyaksikan mukjizat Allah Subhanahu wa Ta’ala yang terjadi di Pasar Atas. (em/duta.co)
Advertisement

Advertisement