Selasa, 07 November 2017

Kenapa Ansor dan Banser Sering Meneteskan Air Mata?

MusliModerat.net - KENAPA ANSOR-BANSER SERING TERSAKITI ?!
Karena Ansor & Banser selalu mendahulukan/mengutamakan orang lain. Dalam semesta kebahagiaannya, ia tidak menyediakan untuk dirinya sendiri, kecuali hanya sedikit.

KENAPA ANSOR-BANSER SERING TERSAKITI ?!
Karena Ansor & Banser selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya. Ia tidak menyisakan sedikitpun prasangka buruk bahwa orang yg ia pandang penyayang mampu mengkhianatinya

KENAPA ANSOR-BANSER SERING TERSAKITI ?!
Karena Ansor & Banser tak pernah diberi kesempatan membela dirinya. Ia hanya harus menerima, meski bukan ia yg memulai perkara.

HASBUNALLAH_WA_NI'MAL_WAKIIL

KENAPA ANSOR-BANSER SERING MENETESKAN AIR MATA ?!
Karena Ansor & Banser tidak ingin membagi kesedihan. Ia terbiasa mengobati sendiri lukanya, dan percaya bahwa suatu masa Allah akan mengganti kesedihannya dg kebahagiaan.

TAPI, KENAPA ANSOR-BANSER TAK PERNAH MEMBENCI YANG MELUKAINYA ?!
Karena Ansor&Banser selalu memandang bahwa di atas semua, Allah-lah hakikatnya. Jika Allah yang mengarahkan gerak gerik hidupnya, bagaiman ia akan mendebat kehendak-Nya. 
"WALLAHU kholaqokum wa ma ta'malun" (Allah yg menciptakanmu dan apapun yg terjadi padamu).

Itulah sebabnya Ansor & Banser tidak memiliki dendam dalam kehidupannya.
Semoga Allah terus memudahkan & menguatkan kita semua Ansor&Banser dr segala fitnah untk menjaga NKRI & menjadi orang orang yg baik & tangguh di dunia dan akherat. Yang terus tekun belajar berbagi kebaikan dan mencoba menyinari semesta disekitar walaupun baru mampu dg cahaya yg kecil sekalipun. Aamiin....

H. M Ujang Busthomi
Ketua PC GP Ansor Kab Cirebon.
(salah satu narasumber Dua Dunia Trans7)
Advertisement

Advertisement