Rabu, 22 November 2017

Habib Taufiq Assegaf: Silahkan Datang, tapi Jangan Bawa Amplop dan Kamera

Oleh Ustadz Ajir Ubaidillah, Banyumas

MusliModerat.net - Saat kami berbincang-bincang santai, tiba-tiba ada panggilan masuk ke handphone Beliau (Habib Taufiq Assegaf). Rupanya salah seorang tokoh penting menghubungi Beliau, menyampaikan bahwa ada beberapa petinggi partai ingin bersilaturahmi. "Yakher, silakan datang kalau memang mau silaturahmi dan meminta masukan. Tapi dengan dua syarat. Satu, jangan bawa amplop, uang atau hadiah apapun. Yang kedua jangan bawa kamera, atau dokumentasi apapun. Kalau siap memenuhi syarat itu, insya ALLAH kita siap menemui. Kalau sampai dilanggar demi ALLAH saya usir", kata Beliau kepada sang penelpon. 

Terima kasih guru dan panutan ku. Sungguh kehadiran Mu sangat banyak memberi ilmu, motivasi dan hikmah yang luar biasa untuk kami. 

Semoga kedatangan Antum menambah keberkahan untuk kami semua dan akan menjadi sebab kami yang penuh dosa ini layak untuk untuk dikumpulkan bersama orang-orang mulia. 

متعنا الله بطول حياته
Semoga ALLAH senantiasa menjaga Beliau, mengaruniakan panjang umur dalam keadaan sehat wal afiat. Amiin Ya Robbal Alamin.
Advertisement

Advertisement