Selasa, 28 November 2017

Habib Luthfi bin Yahya: Punya Andil Apa Kalian Untuk Merah Putih? Tolong Jangan Kecewakan Leluhur

MusliModerat.net - Rais Aam Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN) Habib Luthfi bin Yahya mengingatkan kepada semua pihak khususnya umat Islam di Indonesia untuk mewaspadai upaya pembusukan dan pengembosan dari dalam yang merongrong NKRI.

Menurut Habib M Luthfi, bagaimana mereka (pihak yang melakukan pembusukan) itu membuat hoax agar tidak mempercayai pemerintah, tidak percaya dengan TNI/Polri, tokoh ulama nya dan sehingga dampaknya akan fatal seperti yang terjadi di Syuriah.

“Jika ini merata maka akan terjadi seperti di Syuriah, akibat cara-cara pembusukan,” kata Habib Luthfi.

Hal itu disampaikannya saat memberikan tausiyah kebangsaan di Monas, Minggu kemarin.

“Ini akan mudah digembosi, Indonesia bisa dibagi menjadi berapa ? 6 atau 9 ?,” tanya Habib Luthfi lagi.

Dia kembali menegaskan apakah rela negeri mu ini terpecah belah, dan ia pun mengajak umat Islam untuk menunjukkan jaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Punya andil apa kalian untuk Merah Putih. 1945 anda dimana, sebelum 1947, peristiwa 1948 kita melawan penjajah ditikam dari belakang peristiwa Madiun anda dimana,” bebernya

“Tolong tinggal mengisi kemerdekaan saja, buktikan kami bangsa yang tidak mengecewakan para leluhur kita yang ikut mengibarkan merah putih,” tegas Habib Luthfi.

Dia menambahkan bahwa Merah Putih berkibar di Indonesia bukanlah sebuah hadiah melainkan berdarah penuh perjuangan oleh para ulama, para tokoh bangsa Indonesia.

“Apakah kita akan menjadi bangsa yang memalukan para beliau. Jawab dengan tegas,” tandasnya.


Advertisement

Advertisement