Minggu, 19 November 2017

Bantahan Gus Yaqut Terkait Fitnah "Banser Bubarkan Pengajian"

MusliModerat.net - Inilah pesan Ansor dan Banser kepada kelompok Radikal dari lapangan Alun Alun kota Garut. Bersama TNI POLRI, Banser adalah Penjaga NKRI. Aparat menjaga NKRI dari separatis bersenjata, Banser menjaga NKRI dari ideologi berbahaya tak bersenjata, sesimpel itu.




TIDAK ADA pengajian yang dibubarkan oleh Banser. Tapi Banser menolak mereka yang menggunakan “Pengajian” sebagai alat untuk memecah bangsa.
Mereka mengatasnamakan “Pengajian” padahal TIDAK ADA pengajian disana, yang ada hanya orasi-orasi yang ingin memecah belah NKRI, tegas Gus Yaqut, Komandan Tertinggi Banser.



Fitnah mereka sedikit pun TIDAK AKAN membuat kita bergeser dari kecintaan kita terhadap NU, terhadap Ansor Banser. JANGAN GANGGU NKRI, teriak Abdullah Badar, Ketua PC Ansor Garut.



Hari ini saja kita lantik 5000 anggota Banser baru di kota Garut.. bukti bahwa Banser itu makin dicaci oleh para Pembenci makin digandrungi, sebenarnya mereka sedang promosi gratis.

TNI POLRI BANSER JAGA NKRI

Juga ingin mengucapkan selamat bagi operasi gabungan TNI POLRI yang telah selamatkan 1300 sandera di Tembagapura. Majulah ndan, biar kami jaga garis belakang dari tukang buat onar yang tak bersenjata.



Tak lupa meskipun terlambat, selamat Dirgahayu Korps Marinir ke-72, bersama rakyat TNI kuat, bersama Banser TNI jaga NKRI
Advertisement

Advertisement