Rabu, 08 November 2017

Banser Shalat Jamaah di Masjid Garut, Malah Difitnah Merusak Fasilitas dengan Senjata Tajam

MusliModerat.net - Sehubungan dengan adanya berita yang beredar via media jejaring sosial maupun aplikasi berbagai pesan. Bahwa kemarin, hari selasa tanggal 07 November 2017 di kabupaten Garut telah terjadi pengrusakan fasilitas umum yang dilakukan oleh Banser. Kami menyatakan bahwa Berita itu TIDAK BENAR/HOAX.

Sebagaimana telah di ketahui bahwa Kemarin tepatnya hari selasa tanggal 07 november 2017 siang pukul13.00 wib s/d 16.00wib sore, kami berkumpul untuk melakukan koordinasi yang bertempat di gedung Hejo PCNU Garut jl. Tarogong kaler kab. Garut 44151 jawa barat.

Setelah berkumpul lalu kami bertolak ke masjid agung garut untuk melakukan sholat ashar berjama'ah bersama para kyai-kyai kami serta untuk mendengarkan pembinaan maupun pembekalan damai dari para petinggi PCNU dan GP Ansor kabupaten Garut, yang sekaligus di hadiri oleh Mukhtasar PCNU Kh Abdul Mujib, Wakil Sekretaris PCNU DR. Aceng Hilman Umar, ketua PC GP Ansor Raden abdullah badar Msi dan Kasatkorcab Banser Asep Lukman serta sahabat-sahabat Banser kabupaten Garut dll.

Hingga selesai sekira pukul 05.45 wib lalu di teruskan dengan sholat berjama'ah maghrib dan pulang. 

Tidak ada sesuatu hal apapun yang terjadi selama keberlangsungan acara baik selama dalam perjalanan atau setelah tiba di tempat, dengan berbagai pengawalan dari pihak kepolisian.

Adapun jika kedapatan ada kabar miring tentang isu yang sengaja di gemboskan pleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab terhadap PCNU, GP ANSOR dan BANSER Garut, Kami Nyatakan itu TIDAK BENAR sekali lagi itu TIDAK BENAR/HOAX.

Wallohu muwafiq illa athwamitthoriq......

Kasatkorcab Banser Kab. Garut 
ttd,
(Asep Lukman)
Advertisement

Advertisement