Selasa, 24 Oktober 2017

Surat Terbuka Banser NU kepada Bupati Lampung Selatan yang Hina Ketum PBNU

MusliModerat.net - Muhammad Wasroni, Banser DKI Jakarta membuat surat terbuka terhadap Bupati Lampung Selatan yang fitnah Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Sirodj, berikut kutipannya:
SURAT TERBUKA UNTUK BUPATI LAMPUNG SELATAN

Bapak Bupati Yang TERHORMAT, kami warga NU sangat keberatan dengan isi sambutan anda di HARI SANTRI yang Isinya justru menyudutkan ketum PBNU hanya dengan bermodal informasi di media sosial dan Youtube.

Saya mau bertanya kepada anda yang BERPENDIDIKAN, sudahkah anda bertabayyun kepada PBNU sebelum anda mengucapkan kata2 yang tidak pantas itu, atau justru anda hanya percaya 100% dengan informasi dimedia sosiak, padahal sebgai seorang pejabat nomor WAHID di Lampung Selatan pastinya anda punya jaringan dan komunikasi dari orang jakarta untuk memudahkan anda bertabayyun.

Tahukah anda BUPATI Lampung SELATAN yang MULIA, bahwa ucapan anda membuat anak2 muda NU pasang badan, anda tidak sedang berhadapan dengan Kiai Kami, tapi dengan NU secara keseluruhan. Bahkan jika anda tidak meminta maaf dan memberikan klarifikasi penyesalan anda, mugkin anda akan berhdpan dengan hukum.

Lampung itu salah satu basis kekuatan NU di sumatra, kuatkan barisan dan bentengi NU dengan semua energi

(fbcommuhammadwasroni)
Advertisement

Advertisement