Selasa, 03 Oktober 2017

Politik Cerdik Jokowi, Gorengan PKI Sudah tak Laku Lagi

MusliModerat.net - Sebenarnya kegaduhan-kegaduhan yang dibuat di era Presiden Jokowi ini tujuannya untuk melengserkan Jokowi dari kursi kepresidenannya akibat kurang puas dalam pilpres kemarin. Maka segala isu yang bisa membuat gaduh akan selalu digorengnya.

Namun motor pembuat gaduh itu akan terus mencela dan menggoreng berbagai isu agar rakyat terprovokasi untuk mendemo pemerintah tapi selalu menemui kegagalan.

Kenapa bisa gagal?
Padahal semua sudah dikerahkan, mulai dari pasukan cyber hingga pasukan nasbung serta ayat-ayat dilantunkan secara sengit, kok Jokowi belum tumbang juga. 

Hingga nobar film G30S PKI pun digencarkan untuk membidik Jokowi lagi, toh tak ada hasilnya!
Inilah kelihaian Presiden Jokowi memainkan strategi politik dengan menonton film G30S PKI berhasil membungkam para lawan politik yang mencapnya PKI dan pro PKI dengan tanpa kegaduhan.

"Menang tanpa bolo, nglurug tanpa ngasorake"
Kegaduhan pun berhasil dipadamkan dan juga membungkam manuver Komandan BOCOR yang lagi CAPER itu dengan tanpa banyak pidato.
Kini, Presiden Jokowi kembali tegaskan berantas ormas yang ideologinya bertentangan dengan Pancasila.

PKI dan HTI sudah dibubarkan, tunggu giliran  ormas lainnya yang ingin mengganti Pancasila itu akan bertumbangan.
Tinggal pemerintah bisa mengatur mereka agar sadar kembali ke pelukan Ibu Pertiwi untuk membangun negeri atau akan dibiarkan kabur ke luar negeri menyusul tuannya?

Salam PKI = Presiden Ketujuh Indonesia.
Advertisement

Advertisement