Selasa, 31 Oktober 2017

Keren! Shalawat Santri Jombang ini Membius Agnez Mo dan Maher Zain

MusliModerat.net - Gadis asal Jombang, Jawa Timur, Sharla Martiza (13) ramai dibicarakan warganet (netizen) saat tampil dalam blind audition di ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia. Ia menyanyikan lagu Memory(Cats-Musical) dan berhasil membius penonton.

Suaranya yang merdu dan khas juga menyihir ketiga mentor atau coach, Agnez Mo, Tulus, dan Bebi Romeo. Bahkan perempuan yang dijkenal bernama Agnes Monica ini menyalakan tombol putih untuk memilihnya dalam Team-nya.

Kekaguman para mentor tersebut membuat Sharla tak bisa memendam rasa bahagianya. Namun, Agnez Mo tidak berhenti menantang Sharla untuk kembali membius pemirsa dengan suaranya.


Akhirnya, Agnez meminta Sharla menyanyikan lagu yang ia sukai. Tak ada yang menyangka dara bernama lengkap Sharla Martiza Isya’iyah Putri ini kembali menunjukkan kemampuannya dalam dunia tarik suara dengan menyanyikan lagu “Assalamualaika” yang dipopulerkan Maher Zain. 

"Bagus loo... Suara kamu bagus banget, stabil," ungkap Agnez Mo sesaat setelah Sharla menyenandungkan shalawat “Assalamualaika” milik Maher Zain itu. 

Bukan hanya Agnez yang terkesima dengan suara perempuan yang pernah menjuarai lomba baca Al-Qur’an dan puisi tingkat kabupaten ini, bahkan sang penyanyi asli, Maher Zain lewat akun Instagramnya, @maherzainofficial, juga turut mengungkapkan kekagumannya terhadap penampilan Sharla.

"Amazing mashaAllah, May Allah bless you Sharla," tulis Maher Zain.

Tonton videonya di sini: 




Maher Zain memposting video penampilan Sharla ketika dirinya berada di Birmingham, Inggris. Video berdurasi sekitar 4 menit dalam akun Maher tersebut ditonton sebanyak 447.375 kali dan dikomentari 6.505 orang.

Ketertarikan warganet terhadap penampilan Sharla juga terdapat di YouTube ketika akun resmi The Voice Kids memposting video penampilan Sharla. Saat ini, video Sharla di YouTube telah ditonton oleh sekitar 2,8 juta viewer sejak diposting pertama kali pada Kamis, 26 Oktober 2017 lalu atau dalam waktu 4 hari saja. 


Melihat antusiasme masyarakat terhadap bakatnya dalam dunia tarik suara, tidak sedikit pemirsa yang tidak sabar menunggu penampilan-penampilan selanjutnya di The Voice Kids setiap Kamis pukul 18.00 WIB di channel GTV. (Fathoni/NU Online)
Advertisement

Advertisement