Selasa, 26 September 2017

Owalah !! Isu PKI Bangkit Dibesarkan, ternyata Untuk Demo Bela Ormas anti Pancasila

MusliModerat.net - Ternyata tujuan akhir dibesarkannya isu PKI hanyalah untuk demo Tolak Perppu Ormas, artinya Isu PKI Bangkit (padahal hanya Hoax) diviralkan dengan tujuan akan menggelar acara Rutinan yaitu Demo, dan demo kali ini kemingkinan besar untuk Bela Ormas anti Pancasila yang telah dibubarkan yaitu HTI.

Dikutip dari Detikcom, Aksi Demo turun ke jalan akan dilakukan pada Jumat (29/9) nanti. Aksi ini akan mengangkat dua isu, yakni tolak Perppu 2/2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan penolakan terhadap kebangkitan PKI.

"Ada dua isu. Pertama tolak Perppu 2/2017 tentang pembubaran ormas. Yang kedua tolak dan lawan kebangkitan PKI," kata Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif, ketika dimintai konfirmasi, Senin (25/9/2017).

Dia mengatakan aksi akan digelar pada siang hari seusai salat Jumat. Nantinya massa akan langsung berkumpul di kawasan kompleks MPR/DPR.


"Oh, nggak (kumpul di Masjid Istiqlal dulu). Kali ini kita nanti biarkan massa salat Jumat di masjid sekitar MPR/DPR dan langsung ikut aksi," tuturnya.

Slamet mengatakan, selain Presidium Alumni 212, aksi ini akan diikuti oleh elemen organisasi lainnya. Selain itu, aksi akan diikuti oleh Pembina Presidium Alumni 212 Amien Rais dan Yusril Ihza Mahendra.

"Nanti kerja sama dengan beberapa elemen yang ada, seperti FBR, Bang Japar, FPI," tuturnya.

"Pak Amien dan Pak Yusril insyaallah hadir," tambah dia.

Slamet mengatakan, Presidium Alumni 212 menjadi penggerak dan penanggung jawab aksi ini. Dia mengatakan panitia akan memberitahukan rencana aksi tersebut ke pihak kepolisian.

"Hari ini dikirim ke Polda Metro," tuturnya[mm]
Advertisement

Advertisement