Tidak Hanya Pasang Bendera Terbalik, ternyata Dulu Milad PKS Diisi Aksi Injak-injak Bendera Merah Putih

MusliModerat.net - Penulis tadi mendapatkan informasi jika Kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur melakukan “pelecehan” terhadap bendera merah putih di kantor mereka seperti yang terlihat dalam foto berikut ini :
Penulis bingung, ini maksud PKS apa ya ???
Apakah mereka “sengaja” memasang bendera merah putih secara terbalik ???
Atau mereka TIDAK TAHU bendera Indonesia itu berwarna merah dan putih ???
Jika memang tidak tahu bendera milik bangsa Indonesia, maka patut dipertanyakan rasa nasionalisme mereka, makanya penulis tidak heran jika selama ini, mereka selalu memuji Presiden asing (Erdogan) dan “melecehkan” Presiden Indonesia.
Jika mereka “ngeles” tidak sengaja memasang bendera Merah Putih secara terbalik, lalu apakah mereka tidak melihat bendera merah putih tersebut setelah dipasang apakah sesuai dengan bendera milik bangsa Indonesia yang berwarna merah dan putih atau seperti bendera Polandia yang berwarna putih dan merah ???
https://polandesia.wordpress.com/tag/bendera/
Jujur, ini sangat “menyakiti” hati penulis sebagai warga Indonesia apalagi kejadian ini dalam rangka memperingat HUT ke-72 RI di bulan Agustus !!!
Setelah kasus ini heboh dan menjadi viral di media sosial, akhirnya bendera yang ada di kantor DPP PKS tersebut “dibenarin” sehingga menjadi sesuai dengan bendera bangsa Indonesia yaitu merah dan putih seperti foto berikut ini :
Pihak aparat setempat memperbaiki bendera merah putih di kantor DPP PKS Situbondo
Pihak aparat setempat yang memperbaiki bendera merah putih di kantor DPP PKS Situbondo
Tetapi yang lebih miris adalah, kemanakah kader-kader PKS yang berada di kantor DPP PKS setelah mereka salah memasang bendera merah putih di kantor mereka ???
Kenapa tidak ada satu kader PKS yang ikut membenarkan bendera merah putih yang dipasang di kantor DPP PKS ???
Kenapa sampai aparat setempat harus turun tangan langsung untuk membenarkan bendera merah putih yang dipasang terbalik di kantor DPP PKS Situbondo ???
Kader-kader PKS Kemana ???
Tetapi penulis merasa SALUT dengan pihak Ansor karena setelah mereka menerima laporan jika di kantor PKS terjadi pemasangan bendera merah putih secara terbalik, setelah mengeceknya langsung ke kantor DPP PKS di Situbondo tersebut, mereka langsung memberitahukan kepada Satpol PP dan Babinsa Desa Talkandang sebagai saksi kejadian tersebut.
Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Situbondo, Fawaid Aziz mengatakan jika kejadian ini sangat memilukan warga pecinta NKRI. Pasalnya, karena pemasangan bendera yang salah sebagai salah satu bentuk pelecehan terhadap lambang Negara.
“Kami mendesak aparat hukum untuk menindaklanjuti kejadian ini karena pada Bulan ini adalah HUT RI ke 72,” harap Fawaid. (Sumber)
Jika ada simpatisan atau kader bahkan elit PKS yang mengatakan postingan ini hoax atau fitnah untuk menyudutkan PKS, silahkan klik link berita aslinya di https://m.timesindonesia.co.id/read/153498/20170804/125148/pks-situbondo-kibarkan-bendera-terbalik-gp-ansor-geram/#!-_-.
Sebenarnya bukan kali ini saja PKS telah “melecehkan” bendera merah putih yang merupakan bendera milik bangsa Indonesia. Ada yang masih ingat apa yang dilakukan oleh kader-kader PKS saat mereka merayakan ulang tahunnya (Milad) di Tasikmalaya beberapa tahun yang lalu ???
Saat PKS merayakan ulang tahunnya, beberapa kader PKS melakukan teatrikal dengan “menginjak” bendera merah putih seperti yang diberitakan dalam situs http://www.rmol.co/read/2011/04/24/25127/Di-Tasikmalaya,-Milad-PKS-Diisi-Aksi-Injak-injak-Bendera-Merah-Putih-
Kasus tersebut sempat heboh dan mendapat banyak kecaman seperti yang di muat dalam situs http://news.okezone.com/read/2011/04/25/337/449501/injak-merah-putih-pks-sungguh-terlalu.
Sebenarnya penulis tidak heran dengan kelakuan kader PKS tersebut yang sering memuja Presiden asing (Erdogan) dan melecehkan Presiden Indonesia selama ini.
Mau bukti ???
Silahkan perhatikan pernyataan jonru dan kader PKS lainnya yang merupakan “kader militan” PKS yang sampai detik ini selalu menjelekkan Pemerintah  Jokowi seperti yang sudah penulis bahas di https://seword.com/media/siapa-dibalik-dewan-pimpinan-pusat-militan-keadilan/.
Jika simpatisan dan kader PKS level bawah sudah BERANI melecehkan bendera merah putih, toh mereka “mengikuti” elit mereka yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Majelis Syuro PKS dan Presiden PKS saat ini yang pernah “MENOLAK” Pancasila sebagai asas ormas di Indonesia seperti yang dimuat dalam situs :
http://news.detik.com/berita/2211477/pks-bersikukuh-tolak-asas-tunggal-pancasila-di-ruu-ormas
Jadi JANGAN HERAN jika PKS kemarin MENOLAK Perppu untuk membubarkan ormas anti Pancasila di Indonesia !!! (Sumber)

Disahre dari SEWORD


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: