Minggu, 27 Agustus 2017

Menunggu Permintaan Maaf Imam Besar FPI yang Hina Gus Dur "Buta Mata Buta Hati"

MusliModerat.net - Musuh-musuh ideologii NU  secara terang-terangan berani memperolok-olok Tokoh-tokoh NU di depan publik. Pada sebuah acara talk show di sebuah stasiun televisi, H Rizieq Shihab menyebut Gus Dur “buta mata, buta hati.” Olok-olok dan penghinaan ini kemudian diikuti oleh pengikut-pengikut H Rizieq di pelbagai daerah yang tanpa sungkan membawa poster olok-olok tersebut ke jalan-jalan.

Buntut dari olok-olok itu dizaman Medsos sekarang ini banyak sekali hinaaan-hinaan yang dialamatkan kepada para Kyai NU, namun setelah di datangi Banser akhirnya mereka minta maaf, seperti yang tadi malam tokoh MUhammadiyah minta maaf kepada Pemuda Ansor karena video ceramahnya pada tauin 2015 yang menyebut Gus Dur itu wali setan viral kembali, sudah mendingan karena sudah besar hati berani minta maaf.

Sekarang warga Nahdliyin menanti minta maafnya Imam Besar FPI ini,semoga beliau juga berkenan minta maaf, karena bagaimanapun Mencintai Habaib adalah fardlu 'ain bagi warga NU, namun sebagian oknum Habib justru menghina Ulama panutan Warga NU, Video dibawah ini Habib Rizieq dengan jelas mengatakan Gus Dur itu buta mata dan buta Hati, pernyataan inilah yang membuat warga NU marah.


Tidak hanya  Gus Dur, kemarin Habib Rizieq juga menghina KH Said Aqil Siradj selaku Ketua umum NU, Habib mengatakan dalam akun fapagenya bahwa Kyai Said itu dedengkot anus, makhluk rasis dan fasis, berikut screenshootnya, atau bisa kunjungi langsung di Sini
Sangat disayangkan bukan? bahkan sebagian warga NU geram atas pernyataan diatas, semoga kedepan Habib Rizieq berkenan minta maaf, Imam Besar seharusnya disertai dengan Jiwa yang besar.[mm]