Selasa, 22 Agustus 2017

Menistakan Ulama NU, Simpatisan FPI Pamekasan Minta Maaf

MusliModerat.net - Barmawi, warga Desa Panaguan, Kecamatan Proppo, Pamekasan, selaku pemilik akun Facebook Rizal Ali Zain seorang simpatisan FPI itu secara sadar dan terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada Ketua Umum PB NU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A. Dia menyesal karena selama ini telah menulis ujaran kebencian di akun Facebook-nya kepada ulama panutan warga NU tersebut.
Permintaan maaf itu disampaikan Barmawi dalam bentuk surat bermeterai Rp 6.000 tertanggal 15 Agustus 2017. Surat itu juga disaksikan dan ditandatangani KH. Mahfud Abdul Mughni, KH. Sohibus Shif, KH. Abdul Basith, KH. Affan Muhammad, KH. Ahmad Quddus, K. Sabit, dan KH. Yasin Afandi.
EImage result for Rizal Ali Zainmpat item dalam surat yang dikirimkan kepada ketum PB NU itu. Pertama, bahwa dia mengaku sangat bersalah dan menyesal atas perbuatan yang dilakukan. Kedua, bahwa dia telah melakukan tabayun dan permohonan maaf secara langsung dan melalui media cetak kepada PC NU Pamekasan dan GP Ansor Pamekasan, Senin, 8 Agustus 2017.
Ketiga, bahwa secara khusus kepada Kiai Said Aqil, dia menyampaikan permohonan maaf dan menyesal sedalam-dalamnya atas perbuatan dan kesalahan yang dia perbuat.
”Keempat, saya sebagai warga nahdliyin sangat menyesal dan saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Apabila di kemudian hari saya mengulangi lagi, saya siap diberi sanksi secara hukum,” jelas Barmawi.
Image result for Rizal Ali Zain
Image result for Rizal Ali Zain
(mr/mam/luq/bas/JPR/jawapos.com)

Advertisement

Advertisement