Artis Wahabi "Caesar" Joget Lagi, jadi Ahlul Bid'ah Lagi?

MusliModerat.net - Artis Wahabi Caisar Putra Aditya (lahir di Jakarta, 29 Agustus 1989; umur 27 tahun), atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, kembali membuat kejutan.  kejutan itu berupa munculnya kembali Caesar di dunia hiburan Indonesia dengan tampilnya Caesar di salah satu program acara TV di Indonesia, yakni “FESBUKER”.

Tampilnya kembali Caesar di dunia hiburan ini membuat heboh warga netizen, pasalnya Caesar beberapa waktu lalu sudah memutuskan untuk berhijrah dan bertekad untuk mendalami ilmu-ilmu wahabi dan meninggalkan dunia keartisannya. 
Istri Caesarpun, Indadari yang diketahui mengajak Caesar untuk berhijrah setelah mendengar info tersebut menulis caption untuk suaminya. “Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata ” alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini ..” tulis Indadari, di akun instagramnya, Rabu, (2/8/2017).
Berikut video FULL tampilnya Caesar di acara “FESBUKER” :
Simak juga kisah masuk wahabi Caesar dalam salah satu pengajian Ustad Wahabi :
Padahal dalam ajaran wahabi Joget adalah Haram
Syekh Ibnu Utsaimin (Ulama Wahabi) mengatakan, “Joget asalnya adalah makruh. Akan tetapi kalau dengan cara orang barat atau meniru wanita kafir, maka menjadi haram. Berdasarkan sabda Nabi sallallahu alaihi wa sallam, “Siapa yang menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk bagian darinya.” Padahal terkadang juga terjadi fitnah. Terkadang yang joget wanita cantik menawan dan masih muda sehingga dapat menjadi fitnah para wanita. Meskipun ditengah-tengah para wanita, dapat terjadi di kalangan para wanita prilaku yang menunjukan bahwa mereka terkena fitnah (tergoda). Maka apa saja yang menjadi sebab fitnah, itu dilarang.” (Liqo Babul Maftuh, kaset no. 1085)
Padahal biasanya kaum wahabi itu sangat getol membid'ahkan dan mengharamkan, namun mungkin caesar belum kaffah dalam berwahabi, wallahu a'lam[mm]


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: