Minggu, 23 Juli 2017

Mereka-mereka yang Sudah Kuwalat Sama NU

MusliModerat.net - "Ya Jabbar, Ya Qohhar, Siapa yang khianati NU akan kualat, Siapa yang ingin menghancurkan NU, akan hancur"

Itulah doa KH. Hasyim Asyari untuk orang yang melawan NU. NU berdiri bukan tahun kemaren, atau bulan kemaren, melainkan tahun 1924, sebelum Indonesia berdiri. Di dalam sejarah, doa dari mbah Hasyim telah terbukti. Dulu yang penjajah banyak membunuh santri dan para kyai NU, akhirnyamereka kalah dan harus pergi dari Indonesia.

Tatkala DI/NII melecehkan NU dengan alasan NU anti syariat Islam, karena NU menolak pembentukan negara Islam, NII yang hancur.

Dahulu PKI yang banyak membunuh santri NU dan para kyai NU, sekarang PKI musnah.

Dulu ada yang memaki Gus Dur dengan buta mata buta hati, menghina konsep Mukhmatar NU, Islam Nusantara dengan slogan Anus (Aliran Nusantara) JIN (Jaringan Islam Nusantara) dan menuduh NU sudah kemasukan liberal dan Syiah, sekarang harus menerima puluhan kasus hingga kabur ke Timur Tengah. Bahkan jumlah masa yang dibangga-banggakan harus terpecah belah, karena ikonsistensi mereka terhadap Al-Maidah ayat 51.

Kelompok yang ingin khilafah dengan mengejek-ejek bahwa nasionalisme tidak ada dalilnya, Pancasila haram, padahal kyai NU yang menumbuhkan semangat nasionalisme ke para santri dan menjaga Pancasila, sekarang mereka yang dibubarkan. Kegiatan mereka dilarang bahkan bendera mereka pun dilarang

Ayo itu adalah sebagian dari kabulnya doa KH. Hasyim Asyari. Kalo kata Habib Lutfi bin Yahya, "Maaf, banyak yang kuwalat sama NU"

Sok silahkan yang menghina NU dan memfitnah NU, terima sendiri akibatnya

Advertisement

Advertisement