Selasa, 25 Juli 2017

[Berita Tahun 2012] Habib Rizieq Beserta FPI akan Jihad ke Palestina

MusliModerat.net - Pada Jumat, 23 November 2012 lalu, media beritasatucom melaporkan akan berangkatnya Habib Rizieq beserta Munarman beserta beberapa relawan lainnya berjihad ke Palestina.
Dilaporkan, Keberangkatan Habib Rizieq pada saat itu adalah  dalam rangka bentuk solidaritas sebagai umat Islam yang tidak terima dengan perlakuan kaum Zionis Israel terhadap warga Palestina di Jalur Gaza.
Insya Allah nanti akan berangkat bersama relawan lainnya, saat ini kita masih mengumpulkan relawan,” ujar Bernard Abdul Zabbar, salah satu Panglima Laskar FPI yang menjadi kordinator lapangan dalam aksi unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta sebagaimana yang di tulis Berita Satu.
Dalam kesempatan itu juga, Bernard mengatakan dimulai dari hari ini FPI akan membuka pendaftaran bagi relawan yang ingin bergabung untuk melakukan jihad ke Palestina tersebut.
Pada saat itu Bernard pun menyatakan, “Mau diizinkan atau tidak, kita akan tetap fasilitasi relawan yang mau berangkat. Banyak teman yang mau membantu kita untuk berangkat, tidak peduli negara izinkan atau tidak.”
Advertisement

Advertisement