Astaghfirullah, Ahmad Dhani Hina "Umaro" Presiden Jokowi

MusliModerat.net - Ahmad Dhani seolah tak pernah merasa jera dengan perbuatannya. Padahal, ia sempat dilaporkan ke polisi akibat kata-kata tajamnya yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi beberapa waktu lalu.
Kini, ia kembali menuai kontroversi. Pasalnya, mantan suami Maia Estianty itu kembali meghina Presiden Republik Indonesia ke-7.
Seolah tak takut pada hukuman sosial yang dilayangkan publik padanya, Dhani malah menghina Presiden jokowi melalui akun Twitternya belum lama ini. Dengan kata-kata tajamnya, ayah lima anak itu menuding Presiden Jokowi mengambil jalan pintas dengan berhutang untuk kepentingannya sendiri. "Jadi Presiden ternyata gampang.Cari uang tinggal UTANG dan PAJEKin Rakyat, Ajib. #ADP," tulis Ahmad Dhani dalam postingan di akun Twitternya.
Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment itu sontak membuat netizen heboh. Berbagai reaksi pun diberikan netizen pada suami Mulan Jameela itu.


Jadi Presiden ternyata gampang.Cari uang tinggal UTANG dan PAJEKin Rakyat, Ajib. 

Tak sedikit netizen yang menyindir perbuatan tak masuk akal Ahmad Dhani itu. "nanti mangkir pas ditangkap...orang kok ga malu jadi sampah," sindir netizen. "kayak dia ga punya utang aja," sindir lainnya. "knp dia selalu bicara seenaknya tp tak pernah diadili...itu yg bikin dia selalu menghina presiden,krn merasa ga masalah bicara kasar," timpal lainnya.
Sementara itu, netizen menuding Ahmad Dhani stress gara-gara bangkrut. "Mungkin efek bokek jadi bawaan nya strezz,,pengen banget tuh kepala di pacul buat cilok.." kata netizen. "Stress karena udah mulai bangkrut," kata lainnya. "Efek bangkrut nih mkanya brutal. Bahhaha," timpal lainnya.
Seakan belum puas, netizen pun menyinggung soal masalah hutang pada pedagang barang antik yang sempat menjerat Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. "itu utang yg barang antik uda di byr blm ? jha," ujar netizen. "Cie cie yg punya utang di dagang barang antik gabisa lunasin cie cie," ujar lainnya. "apa kbr utang dia? udah dibayar blm tuh sm bpk2 yg d bdg," timpal lainnya.
(Anggita/kanal247.com)


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: