Ancam akan Bakar Pos Polisi, pria berbaju FPI diringkus

MusliModerat.net -  Seorang pria diamankan diamankan prajurit dan polisi karena berperilaku mencurigakan di dekat rumah dinas Panglima TNI, Jalan Diponegoro No 10 Menteng, Jakarta Pusat. Pria yang diketahui Mirwan Siregar itu bolak-balik sembari menggendong tas.

"Laki-laki itu kita tangkap karena dicurigai dengan membawa satu buah tas ransel dekat rumah Panglima TNI," ujar Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu saat dihubungi merdeka.com, Selasa (11/7).
Pria baju FPI ©2017 Merdeka.com
Sebelum diamankan, kata Asep, Mirwan itu sempat marah-marah di pos polisi Taman Suropati Menteng dengan mengancam akan membakar pos tersebut. Selanjutnya, polisi tak mau ambil risiko akhirnya dibantu prajurit TNI mengamankan pria yang mengenakan kaos bertuliskan Front Pembela Islam (FPI) itu. Mirwan kemudian dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Pria diamankan di depan rumah dinas Panglima TNI ©2017 merdeka.com/ronald
Namun, Asep mengaku belum mendapat informasi apakah Mirwan anggota atau simpatisan FPI. Asep juga belum mengetahui apa isi tas dan motif Mirwan sampai marah-marah ancam bakar pos polisi. Dugaan sementara, Mirwan mengalami gangguan jiwa.
"Diduga mengalami jiwa, tetapi belum tahu karena masih diperiksa ya. Nanti hasilnya apa kita infokan, intinya kita amankan dulu pria itu," tandasnya. [eko]
Sumber: Merdeka.com


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: