Bahlul Murokkab!!, Gajah Mada Diklaim Muslim, Presiden Muslim Dibilang "Bukan Islam"

Gambar Gajah Mada Muslim / sumber gambar: mojok.co
MusliModerat.net - jaman sekarang islam atau bukan islam itu sifatnya POLITIS tergantung apakah menguntungkan atau tidak..
Kalau menguntungkan dianggap islam. tapi kalau tidak langsung dikafirkan
Sehari hari mencaci umat Syiah bilang "syiah bukan islam" .. tapi saat butuh pengakuan di sejarah ilmu pengetahuan, Ibnu Sina ilmuwan Syiah dari Persia DIKLAIM "ilmuwan islam"

Saat ISIS pertama muncul tahun 2014 banyak yang membela sampai bikin Tablig Akbar dengan tajuk "ISIS bukan khowarij (sesat), ISIS adalah Mujahid (pejuang)"
Bahkan saya ingat siaran malam di TVONE saat itu menerjemahkan berita Aljazeera sang penyiar menyebut ISIS sebagai "mujahidin daulah islam" - pejuang negara islam
Sekarang setelah sadar ISIS biadab ramai2 menolak ISIS bilang "ISIS bukan islam, bikinan Barat untuk mencoreng nama islam", bahkan ada raja bahlul di Arab mengatakan ISIS itu syiah bikinan Iran#BahlulMurokkab

Saat mencari simpati untuk gerakan 212, semua elemen islam yang tidak mendukung langsung dapat gelar munafik, ujung2nya Kafir "Bukan Islam"
Sebaliknya pasang spanduk "Ganyang cina" di aksi 411 tapi saat Hari Tanu yang cina merapat langsung cari dalih HT itu bukan cina, tapi pribumi turunan Taiwan #Gubrak #Glodyak

INTINYA "islam tidak islam" tergantung apakah ia menguntungkan kepentingan golongan atau kelompok tertentu saja.
Mualaf kemarin sore dianggap islam soleh dan alim.. Orang islam yang sudah dari lahir islam dikata non muslim gara-gara beda pilihan Politik.
Saat perlu membuktikan islam punya peran besar dalam sejarah NKRI semua diklaim islam, Pattimura, Borobudur sampai Gajah mada..
Tapi Presiden sendiri yang islam dari lahir rajin shalat rajin puasa sunnah dibilang "bukan islam" karena tidak akomodir kepentingan kelompoknya.

Disunting dari Status AJAB


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: