Pelajar SD di Surabaya ini Punya Nama "Alhamdulillah Lanang Anakku"

Pelajar SD di Surabaya ini Punya Nama Alhamdulillah Lanang AnakkuFoto: Zaenal Effendi
MusliModerat.net, Surabaya - Alhamdulillah Lanang Anakku. Nama unik ini dimiliki seorang siswa SDN Rangkah VI Surabaya. Meski memiliki nama yang unik, namun siswa kelas VI ini sama sekali tidak minder.

Ela (e lanang anakku) sapaan akrab bocah berusia 13 tahun ini justru termasuk anak yang aktif dan pandai dalam hal pelajaran sekolah serta anak yang penurut.

"Biasa saja tidak ada yang aneh," kata Ela saat ditemui detikcom di SDN Rangkah VI Jalan Kapas Krampung, Rabu (17/5/2016).

Pelajar SD di Surabaya ini Punya Nama Alhamdulillah Lanang AnakkuFoto: Zaenal Effendi
Anak pertama dari pasangan Yuyun Purnamasari-M Sholeh ini menceritakan sering ditanya oleh guru terkait namanya karena tidak percaya. "Dulu pernah guru agama tanya, benar namamu alhamdulillah. Saya jawab iya dan itu pemberian orangtua saya," ujar penggemar pelajaran IPA ini.

Bocah yang bercita-cita sebagai prajurit TNI AD agar bisa menjaga orangtua dan kedua adiknya. "Biar gagah karena bawa senjata dan bisa menjaga ibu dan adik adik," ungkap Ela.

Ia juga berharap hasil UN nya bagus sehingga bisa masuk SMPN 1 yang diinginkannya untuk meneruskan ke jenjang berikutnya.

Sementara, Yuyun ibu Ela menambahkan, anaknya dikenal penurut dan sayang terhadap kedua adiknya. "Dia anak penurut dan sayang dengan adiknya. Contohnya untuk makan saja apapun yang saya masak selalu bilang enak tidak pernah rewel," kata Yuyun. 
(ze/bdh/detikcom)


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: