Sabtu, 13 Mei 2017

Habib Rizieq: Pembubaran HTI Pelanggaran HAM: Sekjen FPI: Persetan dengan HAM

MusliModerat.net -  Alumni Aksi Bela Islam 212 merespons rencana pemerintah yang ingin membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia. Presidium Alumni 212 melapor ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) atas rencana pemerintah itu yang mereka nilai sebagai bentuk pelanggaran HAM.

"Kami sampaikan juga bahwa ada penambahan korban baru, yaitu apa? HTI Pembubaran HTI oleh presiden yaitu pelanggaran HAM," kata Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri ID Sambo di Komnas HAM, Jakarta, Jumat (12/5).


Selain itu dalam Fanpage-nya Habib Rizieq juga berpendapat bahwa pembubaran HTI Melanggar HAM



Sekjen FPI: Persetan dengan HAM
Beberapa waktu lalu Sekjen FPI Mohammad Sobri Lubis mengeluarkan fatwa Pembantaian yang akan dilakukan FPI kepada pengikut Ahmadiyah. Menurut Sobri Lubis Sekjen Front Pembela Islam (FPI) para pengikut Ahmadiyah halal darahnya dan boleh dibunuh dimanapun mereka berada dan dia menyatakan "persetan dengan HAM".
Menurutnya apa yang dia katakan sudah mendapat izin dari Habib Rizik karena Pernyataan serupa juga pernah dilontarkan oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPIRizieq Syihab.
Lihat videonya :


Situs Resmi HTI: Ham Ide Bahaya dan Merusak Islam
Sudah jauh-jauh hari HTI tidak setuju adanya HAM menurutnya  HAM adalah “barang impor” dari Barat yang bertentangan secara diametral dengan akidah Islam, mayoritas agama di negara ini, masih menurut HTI di negeri ini suara sumbang HAM (Hak Asasi Manusia) dinyanyikan untuk membela kepentingan ide menyimpang sekaligus untuk menohok keagungan ajaran Islam. baca selengkapnya di situs resmi HTIhttp://hizbut-tahrir.or.id/2016/02/29/hak-asasi-manusia-ham-barat-ide-berbahaya-merusak-islam/

Selain link diatas, situs HTI juga menulis dalam link https://hizbut-tahrir.or.id/2010/12/15/ham-alat-propaganda-dan-penjajahan-barat/ bahwa Hak Asasi Manusia (HAM) yang selama ini digembar-gemborkan kalangan sekular sesungguhnya bagian dari ide demokrasi yang dipropagandakan Barat sekaligus dijajakan di negeri-negeri Islam. Demokrasi sendiri didasarkan pada paham kebebasan. Ide HAM yang didasarkan pada liberalisme (kebebasan) ini berbahaya dalam beberapa aspek. Kebebasan beragama (freedom of religion), misalnya, bukanlah semata-mata ketidakbolehan memaksa seseorang untuk memeluk agama tertentu; tetapi kebebasan untuk murtad dari Islam, bahkan untuk tidak beragama sama sekali. Atas dasar kebebasan juga, keyakinan dan praktik yang menyimpang dari Islam dibiarkan

Jadi kenapa HTI harus dibela dengan alasan HAM? la wong HTI Sendiri anti HAM.

[MusliModerat]

Advertisement

Advertisement