[Video] Wahabi dan HTI Mulai Mendapat Dukungan dari FPI


MusliModerat.net — Beberapa Laskar FPI Merusak Spanduk GP ANSOR Yang Bertuliskan Menolak Khilafah di Indonesia. Beberapa orang pemuda yang terindikasi dari ormas FPI merusak spanduk GP ANSOR yang bertuliskan ” Ahlusunnah wal jamaah Menolak HTI dan Wahabi yang akan mendirikan Khilafah di Indonesia” .
Setelah merobek spanduk tersebut pemuda yang memakai celana cingkrang itu kemudian mengacungkan tangannya. Dari suara yang terekam dalam video itu mengatakan, “Hancurin ANSOR, hancurin. ANSOR apaan..”
Lihat videonya :

Selama ini GP ANSOR NU memang sangat aktif menolak keberadaan ormas HTI yang berpaham Wahabi ini untuk mendirikan sistem Khilafah dan mengganti pancasila di Indonesia.
Diberbagai daerah aksi GP ANSOR yang membubarkan deklarasi Khilafah telah banyak menjadi sorotan media, hal ini dilakukan supaya organisasi HTI yang nyata nyata menolak Pancasila sebagai ideologi bangsa tidak berkembang dan memanfaatkan fasilitas yang ada dari undang undang ormas yang mereka tolak sebagai senjata untuk merubah Indonesia menjadi negara Khilafah.
Namun ternyata Keberadaan Wahabi dan HTI di DKI mendapat dukungan dari FPI dengan bukti laskar FPI membantu mencopoti spanduk dari GP Ansor.
Tutup Akun Facebook

Spanduk bertuliskan "AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH AN-NAHDLIYYAH MENOLAH WAHABI DAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA" itu terpasang dipinggir jalan raya.  Puluhan spanduk tersebut dipasang oleh GP Ansor DKI Jakarta. 

Dengan bangga remaja ingusan bersama temannya tersebut merobek spanduk-spanduk GP Ansor, kemudian mempostingnya di akun facebook miliknya.

""Spanduk provokasi dan adu domba terpasang di wilayah Joglo-Petukangan-Swadarma. Hampir 50 spanduk ini sudah kita copot. Jangan kasih kendor, awasi terus kawal terus", tulis Achmad Dhani di facebooknya yang telah berhasil di screenshot.

Selarang beberapa jam, remaja yang mengendarai motor B 3209 UHN itu kemudian menutup akun facebooknya. Menanggapi hal tersebut, para netizen mendorong agar mencari pelaku pengrobekan spanduk tersebut.

achmaddhani.albatawi
 ;



Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: