Takut dengan Banser, Laskar FPI yang Robek Spanduk GP Ansor Tutup Akun Facebook

;
MusliModerat.net ~ Seorang remaja Laskar FPI yang bernama Achmad Dhani (Al Batawi) melakukan pengrobekan terhadap spanduk Gerakan Pemuda / GP Ansor yang berisi penolakan terhadap Wahhabi dan Hizbut Tahrir Indonesia.

Spanduk bertuliskan "AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH AN-NAHDLIYYAH MENOLAH WAHABI DAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA" itu terpasang dipinggir jalan raya.  Puluhan spanduk tersebut dipasang oleh GP Ansor DKI Jakarta.

Dengan bangga remaja ingusan bersama temannya tersebut merobek spanduk-spanduk GP Ansor, kemudian mempostingnya di akun facebook miliknya.

""Spanduk provokasi dan adu domba terpasang di wilayah Joglo-Petukangan-Swadarma. Hampir 50 spanduk ini sudah kita copot. Jangan kasih kendor, awasi terus kawal terus", tulis Achmad Dhani di facebooknya yang telah berhasil di screenshot.

Selarang beberapa jam, remaja yang mengendarai motor B 3209 UHN itu kemudian menutup akun facebooknya. Menanggapi hal tersebut, para netizen mendorong agar mencari pelaku pengrobekan spanduk tersebut.

achmaddhani.albatawi



video


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: