Sering Hina Ulama NU, Banser Akan Buru Kader FPI Pamekasan "Saifuddin Surur"

MusliModerat.net -  Pimpinan Cabang (PC) Ansor Kabupaten Pamekasan sudah mulai gerah dengan sikap kader FPI dan kader Forum Kiai Muda (FKM) Pamekasan, Saifuddin Surur, yang selalu memojokkan, mencaci, menistakan dan menghina institusi Ansor dan menyerang Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Prof. DR. KH. Said Aqil Siradj.

Cacian dan hinaan itu, sering disampaikan Saifuddin Surur melalui akun facebooknya. Ketua PC Ansor Kabupaten Pamekasan, Fathorrahman, Senin (10/4/2017) menjelaskan, hinaan dan cacian yang dilakukan Saifuddin Surur sudah dilaporkan ke Polisi beberapa waktu lalu.

Namun sampai saat ini, laporan yang disampaikan ke Polres Pamekasan belum ada tindak lanjut. Bahkan cacian dan hinaan yang dilakukan Saifuddin Surur semakin gencar dilakukan di akun facebooknya.

Fathor menambahkan, karena belum adanya tindakan lanjut atas laporan itu, maka Ansor memutuskan akan memburu Saifuddin ke rumahnya dalam waktu dekat.Ansor sudah mengetahui semua identitas pri pengagum Habib Rizieq Shihab dan Front Pembela Islam (FPI) ini.

Kami akan mendatangi rumahnya untuk melakukan tindakan tegas dengan cara Ansor sendiri karena tindakan Polisi mlempem," kata pria yang juga dosen di Universitas Madura (Unira) Pamekasan ini.
Salah satu cacian yang disampaikan Saifuddin Suru yakni "Si Yaqut Ketua GP Ansor ini mulutnya seperti mulutnya SETAN. Sebarkan... Siapa tau ada Banser datang ke rumahKU".

Status ini menyertakan foto Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemud Ansor, Yaqut Cholil Qoumas. (*)


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: