Orang HTI Gentayangan di Group Whatsapp Simpatisan FPI

Baca Juga

MusliModerat.net - Front Pembela Islam (FPI) pada dasarnya merupakan ormas Islam yang memiliki komitmen terhadap NKRI. , meskipun cara-cara mereka tidak bisa diterima oleh kelompok ormas Islam yang mayoritas di Indonesia.

Dari segi amaliyah, orang-orang FPI yang sebagian besar senang majelis-majelis habaib memiliki amaliyah yang sama dengan mayoritas umat Islam di Indonesia. Anggota majelis-majelis yang "polos" kadang tidak terlalu mengenal dengan siapa mereka duduk dan dengan siapa mereka "berhadapan".  Hal ini menjadi celah bagi kelompok-kelompok diluar mereka untuk memasukkan anggota-anggota kemudian melakukan propaganda-propaganda.

Salah satunya, dari informasi yang diterima, orang-orang diluar FPI seperti orang Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ternyata banyak menyebarkan opini-opini mereka dikalangan para pecinta majelis habaib tersebut. 

Tidak bisa dipungkiri bahwa adanya orang-orang "menyusup" sambil menyebarkan propaganda khilafah mereka memberikan pengaruh kepada "anak-anak majelis" dan kalangan awam yang hanya sekedar hobi share informasi tanpa melakukan kroscek. 

Berikut ini salah satu informasi mengenai orang Hizbut Tahrir dengan situs mereka visimuslim .net yang masuk ke grou-group WA majelis kemudian melakukan propaganda khilafah kepada para anggotanya, termasuk di group-group simpatisan FPI.  








Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: