Kedatangan Habib Rizieq di Masjid Sunan Ampel Berdampak Pecahnya Persatuan Masyarakat Surabaya

;
MusliModerat.net - Kehadiran Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rieziq Shihab dikomplek Masjid Sunan Ampel Senin 11 April kemarin menyebabkan Gejolak di masyarakat.
"Kedatangan Habib Rieziq Shihab sudah menimbulkan keresahan di masyarakat, seharusnya pihak keamanan meninjau kembali prosedur perijinan acara tersebut," kata H. Rizza Ali faizin Ketua GP. Ansor Sidoarjo saat di temui oleh Sidoarjo Times (12/04)
Menurut Alumnus UIN Sunan Ampel ini efek dari kedatangan Habib Rieziq berdampak negatif pada persatuan dan kesatuan masyarakat Jawa Timur khususnya di Surabaya.
"Sebelum kedatangannya Habib Rieziq mengatakan bahwa masyarakat Surabaya selain jelata juga bodoh karena menolak untuk memperjuangkan kebenaran, sehingga memunculkan reaksi yang kurang baik dari arek-arek Suroboyo," ungkapnya
Saat ini sikap dari GP. Ansor Sidoarjo menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang sekaligus menunggu instruksi PW. Ansor Jatim atau dari PC. NU Sidoarjo.
"Selama tidak ada instruksi kita hanya pasif namun tetap mengikuti ketika ada perintah untuk bergerak, karena Ansor dan Banser sudah banyak yang gerah terhadap isu-isu provokatif," ujarnya. 


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: