Astaghfirullah!! Hanya karena Foto Bareng Ahok, NU Dituduh sebagai Ahoker

;
Oleh: Dimas Cokro Pamungkas

MusliModerat.net - ADA APA ANTARA NU DAN AHOK?
NU tidak mau demo = Ahoker
Ahok foto di PBNU = Ahoker
Padahal semua cagub DKI ya sowan (dengan niat di hati masing-masing), bahkan Ahok paling akhir, trus kalo Ahok datang harus diusir gitu?
NU tidak demo karena suasana pilkada, tidak mau memperkeruh, tidak mau terseret segala kepentingan, NU berusaha menempatkan diri sebagai penyeimbang dan penjaga, sikap NU selalu seperti itu dalam berkebangsaan, konsisten.
Sudahlah, mau pilih Anis, pilih Ahok, atau pilih Agus lagi, bahkan pilih Abstain terserah Anda, NU terlalu premium untuk sekedar diseret-seret kepentingan pilkada. Yang namanya Bupati atau Gubernur, sudah banyak kader NU duduk di sana, ndak kaget lagi... Jadi, NU terlalu keren kalau harus heboh karena pilkada.
Siapapun yang terpilih, semoga membawa kemajuan bagi Jakarta beserta masyarakatnya. Semoga pendukung masing-masing lekas rukun damai. Kalau ada yang tanya "Dimas Cokro Pamungkas pilih siapa?" Jawab saya: "Saya Orang Jombang Jawa Timur pak" 😂😀


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: