Awas Jebakan, Modus Ziarah Sunan Ampel ternyata Diajak Aksi HTI

MusliModerat.net -Bagi Muslim dan muslimah diminta berhati-hati ketika diajak mengikuti sebuah pengajian baru atau Ziarah gratis, sebab ada beberapa  yang merasa dijebak dengan modus istighatsah dan Ziarha sunan ampel itu.
 
Hal ini diungkapkan Imam Al Maba Stts dalam status facebooknya,:

Ada cerita menarik ketika saya pengamanan kegiatan HTI di masjid Al Akbar surabaya hari minggu kemarin.
Pertama, ketika saya ketemu rombongan dari malang, dan saya ngobrol dengan 2 orang dari rombongan tersebut, setelah panjang lebar ngobrol dari mana dsb, akhirnya saya memberanikan diri bertanya seputaran kegiatan tersebut . Dan anehnya, 2 orang tersebut bahkan tidak tahu klo itu acara dari HTI. Mereka cerita klo mereka sama rombongannya awalnya dikasitau klo akan diajak ziaroh ke makamnya mbah sunan ampel, dan ada istigozah bareng 'ulama dimasjid agung.Kedua, saya ngobrol dengan rombongan ibu-ibu dari daerah Bojonegoro. Dan hasilnya, ternyata kejadiannya sama, mereka tidak tahu acara apa, mereka hanya dikasitau klo diajak ziaroh ke makam mbah sunan ampel dan ada istigozah bareng ulama.
Ketiga, ada rombongan ibu-ibu dari daerah Ngawi, yang ketika saya tanya, langsung dijawab oleh mbak-mbak nya yang dari HTI dengan jawaban " dari pada nganggur dirumah pak, mending refreshing biar tau surabaya "
Sekian dan Terimakasih...

Selain kasus diatas dulu juga pernah menimpa ibu-ibu Muslimat NU, modusnya adalah diajak pengajian ternyata dibawa ke acara HTI.

Seperti diketahui, HTI adalah organisasi transnasional yang ingin mengubah dasar, bentuk dan sistem kenegaran Republik Indonesia dengan mendirikan khilafah islamiyah di Indonesia


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: