[VIDEO] Ust Wahabi Syamsuddin Uba: Indonesia Negara Kafir TNI Dan Polisi Sholat nya Tidak Diterima

;
MusliModerat.net — Penceramah Wahabi pendukung Khilafah Syamsudin Uba mengatakan Indonesia negara kafir, TNI dan Polisi Tidak akan diterima sholatnya.

Dalam video saat diwawancarai oleh salah satu media mengatakan sebagai berikut :
– Indonesia adalah negara yang tidak berdasar dan tidak sesuai dengan khilafah yang diajarkan islam. NKRI adalah negara kafir Republik Indonesia.
– Saat ini sudah ada pemimpin dunia dari umat Islam, yaitu Abu Bakar Al Baghdadi yang berjuang untuk agama dan mendirikan negara khilafah.
– Sejak jaman Nabi, Islam sudah menghadapi fitnah dan diperjuangkan dengan pertumpahan darah, sehingga apa yang ditunjukkan oleh Al Baghdadi di Irak dan Suriah adalah hal yang benar dan harus dilakukan demi tegaknya Islam.
– Para jamaah harus berani menyatakan diri sebagai warga negara khilafah dan pemimpinnya adalah Abu Bakar Al Baghdadi.
– Orang-orang, ulama, dan para dai yang melaksanakan aturan buatan manusia seperti konstitusi, pancasila, demokrasi dan lain sebagainya serta tidak mendukung Al Baghdadi untuk memperjuangkan ajaran tauhid, maka tidak diterima shalat dan amal ibadahnya oleh Allah, termasuk diantaranya TNI, Polri sehingga orang yang shalat dibelakang TNI dan Polri tidak diterima oleh Allah.
– Berharap seluruh jamaah yang bergerak pada aksi bela Islam untuk berbai’at pada Abu Bakar al Bahgdadi dan berjuang untuk mewujudkan negara khilafah.
Lihat videonya :


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: