[VIDEO] Beredar Ancaman dan Spanduk Ganyang dan Usir Cina Dari Indonesia Kecuali Hary Tanoe

;
Spanduk Rasis yang berisi tulisan Ganyang dan Usir Cina Dari Indonesia


MusliModerat.net  — Mohammad alkothot Ketua Forum Umat Islam atau FUI yang memiliki agenda menegakkan syariah Islam di Indonesia (khilafah) berencana akan menggelar aksi 313 pada 31 Maret 2017.
Melalui video yang beredar dimedia sosial Kotot menyerukan dan mengajak untuk bergabung dalam aksi demo 313 yang menuntut agar Cagub Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segara ditahan.
Lihat video ancaman anggota FUI dan FPI yang mengancam akan membasmi cina dan orang kafir dari Indonesia;



Soal kabar Aksi 313 tersebut sudah marak di media sosial. Namun, yang disesalkan telah beredar spanduk rasis yang mengancam etnis tertentu sehingga membuat rakyat khawatir.
Dalam spanduk tersebut tertulis “Ganyang Cina, Usir Cina dari bumi Pertiwi”. Tidak jelas yang dimaksud bagaimana, apa Hary Tanoe yang cina akan diusir juga atau maksudnya Ganyang Cina kecuali Hary Tanoe?? Karena diketahui Hary Tanoe telah mendukung Cagub pilihan mereka.
Jika seperti itu maksudnya, ya yang ada jadi lucu-lucuan. Artinya cina tetap ada dibumi Pertiwi. Sulit memang mengikuti logika terbalik kaum sumbu pendek dan bumi datar.(pkspuyengan)


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: