Novel Bamukimin: Gara-gara Ahok, Raja Salman tidak Lama di Jakarta

MusliModerat.net - Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin menyayangkan kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud ke Indonesia akan lebih banyak dihabiskan di Bali daripada di Jakarta.
Sebagaimana diketahui, Raja Salman akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 1 hingga 9 Maret 2017. Dalam rangkaian agendanya, pimpinan Arab Saudi ini akan melakukan kunjungan di Jakarta pada 1 hingga 3 Maret 2017.

Pada hari pertamanya, Raja Salman pun akan lebih banyak melakukan kegiatannya di Istana Bogor, Jawa Barat untuk menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Setelah menyelesaikan kegiatan kenegaraannya di Bogor dan Jakarta, Raja Salman beserta rombingan akan berlibur ke Nusa Dua, Bali sejak tanggal 4 hingga 9 Maret 2017.

"Iya, sayang banget. Padahal kami (FPI) mau menyambut Raja Salman kalau lamanya di Jakarta," kata Novel, Jakarta, Selasa (28/2/2017).
Ia pun menuding Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai penyebab Raja Salman lebih memilih banyak melakukan kegiatannya di Bogor, Jawa Barat dan Bali daripada di Ibukota.
"Gara-gara Ahok si penista agama nih, Raja Salman nggak mau di Jakarta lama-lama. Beliau ketemu Presiden kan, di Bogor. Padahal di Jakarta ada Istana juga. Sekarang kita yang di Jakarta bengong deh, jadinya. Kalau ada helikopter, kayaknya Raja Salman langsung ke Bogor tuh. Di Jakarta ada Ahok sih," cetusnya. [rym]


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: