Hina Gus Dur, Kiai Said dan IPNU, Seorang Guru Dipolisikan

;
MusliModerat.net - Pada pukul 23.30 wib tak seperti biasanya suasana malam polsek padaherang mencekam. Tak seperti biasanya nya kantor tersebut dikerumuni puluhan  massa.
Berkumpulnya warga dan para  pemuda tersebut lantaran merasa kesal atas ucapan pencemaran nama baik yang dilontarkan seorang Guru SD di Padaherang bernama Sarijo ke pesantren,Gusdur,Kang Said dan Ipnu.
Menurut salah satu pelapor,
Dudung Nurkhotim menuturkan, setelah selesai acara rapat perlombaan PAI disela-sela obrolan, Sarijo berkata-kata yang menghinakan Gusdur dan Kyai Said dengan menyebut Kyai Dajjal.
Tidak terima dengan ucapan guru tersebut, Dudung Nurkhotim melaporkannya kepada pihak kepolisian.
“Tidak sepatutnya seorang guru SD mengatakan  kata kata kotor menghinakan panutan ummat. Apalagi di depan fublik”,katanya.
Selain itu, dihadapan guru lainnya, dikatakan Dudung Nurkhotim, guru tersebut juga melecehkan organisasi IPNU.
“Saya selaku kader Ipnu, tidak menerima organisasi kami (IPNU) di lecehkan apalagi sampai menghina pesantren dan kyai kyai NU seperti Kang Said dan Gus Dur”  ujarnya.
Saat melaporkan kasus, Dudung Nurkhotim menyerahkan Bukti  rekaman suara dan audio visual kepada pihak kepolisian.
Selain itu Pelapor juga mengahadirkan seorang saksi yang melihat dan mendengarkan langsung cercaan Guru SD tersebut kepada Pesantren,IPNU dan ulama ulama NU.
(Wifki mubarok/edi)


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: