Sabtu, 18 Februari 2017

Viral di Medsos, Anak Warga Semarang Diberi Nama “Muhammad Ahok Rizieq Shihab”

Viral di Medsos, Anak Warga Semarang Diberi Nama “Muhammad Ahok Rizieq Shihab”
MusliModerat.net - Lama tak muncul dalam hiruk pikuk persepakbolaan nasional, Saleh Ismail Mukadar membuat kehebohan di akun facebook pribadinya.
Dalam postingan yang diunggah Kamis (16/2/2017) malam, tokoh sepak bola asal Surabaya tersebut mengunggah selebaran tasyukuran aqiqah tertanggal 11 Februari 2017.
Yang menarik, anak dalam aqiqahan tersebut bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab. “Syukur alhamdulillah atas segala nikmat-Nya. Semoga Allah SWT melimpahkan karunia dan berkahnya atas terlaksananya tasyakuran aqiqah anak kami yang ke-4 (empat) bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab.”
Entah ada kaitan atau tidak, nama itu layaknya “gabungan” dari dua tokoh sekaligus. Ahok merupakan nama panggilan dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Sementara Rizieq Shihab merupakan nama dari Ketua Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab.
Selebaran aqiqahan seorang anak bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab. Foto : Facebook Saleh Ismail Mukadar
Dalam postingan tersebut Saleh Mukadar menulis: “Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laki2 di Semarang.”
Sontak saja postingan tersebut langsung menarik perhatian rekan-rekannya. Ada Puluhan orang yang sudah share.
Salah seorang akun bernama Fatih Muhammad pun menanyakan keaslian dari selebaran tersebut. “Ini asli bah saleh ? Ga editan ?,” tulisnya dalam komentar. Saleh pun langsung merespon “Asli”.
Saleh Mukadar sendiri belum menjelaskan secara pasti siapa orang tua dari anak bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab tersebut.
Dia mengaku mendapat selebaran tersebut dari sebuah grup yang diunggah netizen asal Semarang.
Advertisement

Advertisement