[Video] Pengkhianat Bangsa, HTI Deklarasikan Khilafah di Kampus Milik Pemerintah

;
MusliModerat.net  — HTI tak ubahnya seperti pengkhianat bangsa yang ingin merubah ideologi kebhinnekaan bangsa Indonesia. Jika Lembaga Dakwah kampus diisi oleh pemahaman islam seperti wahabi HTI yang bermimpi menegakkan Khilafah maka 20 tahun lagi Indonesia akan kehilangan Pancasila dan ke Bhinekaan nya.

Sebuah video beredar di YouTube. Isinya mengenai sumpah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) se Indonesia. Salah satu poin sumpah itu terkait dengan rencana menegakkan Khilafah seperti yang selama ini di usung oleh kelompok HTI .

Video itu adalah acara Simposium Nasional BKLDK yang digelar di Kampus IPB Dramaga, Bogor. Ada 2.500-an mahasiswa yang mengucapkan sumpah dengan tangan teracung sebagaimana gaya ISIS yang dipimpin oleh seorang pria yang diduga kelompok HTI dari atas panggung.
Simak videonya dibawah ini:


EMBRIO KHILAFAH TUMBUH DI KAMPUS-KAMPUS INDONESIA?
Dengan menggebu-nggebu anda ingin mengubah sistem demokrasi di Indonesia menjadi sistem khilafah, dan anda seakan mengklaim hanya khilafah solusi mengatasi segala permasalahan bangsa. Yakin? Itu hanya pemikiran manusia “unyu-unyu” yang tak paham sejarah dan agama.
Doktrin Sistem Khilafah yang anti pancasila dan UUD 45 terbukti sudah merusak sistem pendidikan di kampus, sehingga memunculkan embrio perusak generasi bangsa Indonesia dan jelas sekali anda adalah produk kesesatan Khilafah dan HTI.


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: