LDNU Minta PBNU Pecat Pengurus yang Adakan Istighatsah Untuk Penghina Rais Aam

;
MusliModerat.net --  Wakil Sekretaris LD-PBNU M. Imaduddin mengecam kegiatan istighosah kebangsaan warga Nahdliyin yang membawa bendera NU untuk mendukung calon gubernur dan wakil gubernur pasangan Ahok-Djarot.
“Saya mengecam keras pihak RELANU, relawan Ahok-Jarot yang telah membawa-bawa NU ke dalam dukung mendukung pilgub DKI,” kata Imanuddin seperti keterangan tertulisnya, Jakarta, Ahad (5/1/2017) malam.
Seperti diwartakan, acara istighatsah kebangsaan warga nahdliyin yang diadakan Relanu jelas telah memasang logo NU. Padahal NU, sebagaimana dinyatakan oleh Ketua Umum KH. Said Aqil Siradj tidak mendukung paslon siapapun karena NU terikat pada khittah 1926.
“Warga NU yang mendukung Ahok dipertanyakan ke-NU-annya. Kalaupun betul dia Nahdliyin maka Nahdliyin tidak berakhlak,” ujar Imanuddin geram.
“Bagaimana bisa disebut berakhlak, Ahok telah menyakiti Rais Am NU, KH. Maruf Amin, justru mereka malah mendukung Ahok. Selain itu ketum PBNU telah menyatakan, warga NU tidak akan mendukung orang yang telah menyinggung perasaan NU,” sambungnya.
Oleh karena itu, ia meminta kepada PBNU dan PWNU DKI Jakarta yang telah mendukung Ahok untuk dipecat atau daftar keanggotaannya dicabut. Apalagi Ahok secara terang-terangan melecehkan Kiai Ma’ruf Amin dan seluruh warga NU.
“Saya meminta kepada PBNU dan PWNU DKI Jakarta untuk memecat pengurusnya yang telah mendukung Ahok,” pungkasnya. (HMS)


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: