Selasa, 21 Februari 2017

Demo Melawan Pemerintah adalah Pengalihan Kasus Freeport, Asing yang Diuntungkan

Demo Melawan Pemerintah adalah Pengalihan Kasus Freeport, Asing yang Diuntungkan
MusliModerat.net - Kebangkitan PKI yang selalu didengungkan oleh mereka hanyalah fiktif belaka, sampai saat ini, tak satupun dari mereka (yang slalu gembar-gembor) yang mampu membuktikan dengan fakta gamblang bahwa PKI telah bangkit, yang ditemukan hanyalah simbol-simbol palu arit yang dimunculkan oleh pihak-pihak yang belum jelas pelakunya, bisa jadi pelakunya orang-orang yang teriak PKI itu sendiri, biar masyarakat percaya bahwa PKI telah bangkit.

Banyak orang yang jahil memahami bahwa PKI adalah Paham, sehingga mereka lupa bahwa gerakan 30 S PKI adalah murni gerakan partai Politik dalam merebut kekuasaan Negara, bukan gerakan paham.
Bahkan kejahilan mereka juga sampai pada tahap Kronis sehingga mereka tidak tahu bahwa yang ikut dalam kekejaman gerakan 30.S.PKI adalah juga umat islam. Pengikut Partai Komunis Indonesia(PKI) bukan hanya orang-orang yang berpaham komunis saja, melainkan banyak juga yang beragama Islam. Bahkan salah satu tokoh Gerakan 30 S PKI adalah orang islam ber Fam al-aidid (DN aidit, walau ini khilafiyah, karena sebagian berpendapat DN Aidit adalah Sayyid bermarga Al Aidid, namun sebagian kalangan tidak mengakui sebagai bagian dari Alawiyyin.).

Akal waras manapun pasti akan menolak keyakinan bangkitnya Gerakan PKI, sebab, bentuk badan partainya sudah tidak ada.Sungguh aneh, tingkat kejahilan bangsa kita ini, orang yang seharusnya kita waspadai dan kita lawan, justru malah mendapat tempat basah dan mampu membuat sebagian bangsa kita terprovokasi oleh Propaganda Da'i-da'i TV dan Ustad-ustadz Facebook berpaham Wahabi.

Kalian tahu tentang kekejaman dan kebiadaban kaum wahabi?.
Ya, dalam sejarah dan tidak bisa dibantah bahwa kekejaman dan kebiadaban Kaum wahabi melebihi kekejaman dan kebiadaban PKI, sebab, ratusan Dzuriyyat Rasulullah Saw yang ada di Makkah dan Madinah di bantai habis dengan Kejam, tidak hanya sampai disitu, bahkan ribuan umat islam penduduk Makkah dan Madinah dibantai dengan sangat kejam. Na'udzubillah. Dan apakah Kekejaman dan kebiadaban Wahabi hanya terjadi waktu itu saja?. Tidak!!! bukan hanya waktu itu saja, melainkan seterusnya hingga sekarang.
Apakah kalian tahu siapakah pembunuh Ulama Besar Suriah Sa'id Ramadlan Albouty?. Ya mereka adalah kaum wahabi. Apakah kalian tahu, siapa yang membantai puluhan ribu penduduk Iraq dan Suriah?. Mereka tidak lain adalah Golongan wahabi(ISIS). Apakah kalian tahu siapa yang sering melakukan Bom Bunuh diri di Indonesia? apakah kalian juga tahu siapa yang mengatakan yang ikut Pancasila akan binasa, Hukum indonesia adalah Produk kafir? merekalaha orang-orang wahabi Radikal.

Dan Sekarang dimana Pemerintah, NU dan Santri berjuang untuk kesejahteraan indonesia dengan menanamkan Cinta Tanah Air, mencerdaskan Bangsa dengan Mondok dipesantren, memperjuangkan melawan PT Freeport dan lain-lain, namun kelompok Radikal ini justru membuat membodohkan bangsa dengan membuat isu Bangkitnya PKI, mengadakan Demo berulang kali dan menanamkan Kebencian terhadap pemerintah.

Ingatkah bahwa Asing menginginkan Minyak timur tengah dengan memunculkan isu Syiah agar Rakyat terprovokasi untuk melawan pemerintah? hari ini banyak Rakyat kita yang termakan isu PKI dan isu-isu  lain sehingga mereka hampir tiap hari Demo untuk melawan pemerintah yang mana bertepatan dengan kasus memanasnya Freeport, apakah ini kebetulan? jika isu Syiah digunakan Asing untuk mendapatkan Minyak timur tengah, tidak mustahil isu PKI dan Demo tiap Hari juga taktik Asing untuk menguasai Emas Indonesia. Wallahu a'lam.

[HM/MusliModerat]

Advertisement