Kamis, 23 Februari 2017

Beredar Foto Mirip Dirinya Lepas Hijab, Risty Tagor Dicap Penista Agama

Beredar Foto Mirip Dirinya Lepas Hijab, Risty Tagor Dicap Penista Agama
MusliModerat.net - Jakarta - Risty Tagor tengah dilanda masalah. Beberapa waktu, ada fotonya yang beredar di internet tidak menggenakan hijab. Ada juga akun Facebook menyatakan itu adalah dirinya. Ternyata banyak netizen yang terkecoh dengan hal tersebut. Sehingga, Risty pun sempat dianggap penista agama. 

Saat ditemui di acara 'Fashion Show Syar'i Community Indonesia' di Grand Hotel Mahakam, Rabu (22/2/2017) malam, Risty angkat bicara mengenai hal tersebut.

"Ya nggak kenapa-kenapa orang mau bilang apa, yang penting aku mencintai Allah, mencintai agamaku, masih berbahagia sebelum meninggal aku sudah berhijab dan mencintai agamaku," tukasnya.

"Aku sama sekali nggak nistain agama kalau pun masalah itu, kan bukan aku yang buat tapi orang lain yang aku jadi aku. Be smart sama gadget," lanjut ibu dua anak itu.

Meski begitu, Risty mengatakan sudah menggunakan media sosial pada porsinya.

"Nggak sih (trauma) soalnya pake pake sosmed sudah pada porsi yang semestinya, penggunannya untuk pekerjaan untuk dakwah dan komunitas. Aku nggak pake FB, orang percaya terserah nggak percaya terserah," pungkasnya.


(hnh/wes/detikcom)
Advertisement

Advertisement