Membongkar Kedok Wahabi yang Saat ini Mendekati Habib Rizieq

Baca Juga


MusliModerat.net -- Taqiyah-nya Syiah itu yang paling sering dipakai Wahabi dan eks-Wahabi (HTI, PKS, ISIS) untuk menyerang Syiah. Tapi sekarang taqiyah-nya Syiah justeru paling sering dipakai Wahabi dan eks-nya untuk memuluskan misi mereka.

Saya menduga kuat, FPI dikelilingi oleh gerombolan Wahabi dan eks-Wahabi yang berbalut taqiyah(Perhatikan, dulu media wahabi seperti Voa-Islam, Piyungan dan Arrahmah yang sering mengkritik Habib Rizieq namun sekarang tiap hari membelanya). Sekarang habaib dielu-elukan, rela turut istighosahan dan maulidan berjamaah. Bahkan sedang memperjuangkan Habib Rizieq Syihab sebagai Imam Besar umat Islam. Padahal ketika misi ini berhasil, maka para habaib akan ditendang, istighosahan dan maulidan dibumihanguskan serta Imam Besarnya hanyalah bidak catur yang hanya sebagai umpan.

Lalu kalian akan menyadari bahwa NU lah satu-satunya yang sedari dulu mengelu-elukan para habaib, yang istiqamah istighosahan dan maulidan serta meyakini Imam Mahdi pasti muncul dari kalangan habaib (Ahlu Bait). Padahal sedari dulu kalian menyadari bahwa Wahabi dan eks-Wahabi adalah orang-orang nawashib (yang tidak percaya habaib sebagai dzuriyat Nabi Saw.).

Dan sekarang NU seakan sedang diajari apa itu bela Islam, apa itu bela ulama, dan mungkin akan muncul lagi bela habaib. Hai ketahuilah! NU bukan hanya sangat alim dalam hal itu, tapi NU jualah satu-satunya garda terdepan pengamalnya.

[IBJ]

Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: