Beredar Hoax Raja Salman akan Temui Habib Rizieq, ini Klarifikasi Kedubes Saudi

;
MusliModerat.net --  Kedutaan Besar Arab Saudi memastikan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz ke Indonesia yang direncanakan akan berlangsung awal Maret 2017 mendatang. Raja ketujuh ini datang ke tanah air hanya untuk menemui Presiden Joko Widodo.

Dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, Jumat (27/1), kedatangannya adalah untuk memenuhi undangan Jokowi saat berkunjung di Arab Saudi 2015 lalu. Raja Salman menyambut undangan tersebut dan baru bisa memastikan kedatangannya ke Indonesia dalam dua bulan mendatang.

Pihak kedutaan memastikan tidak akan melakukan pertemuan lain selain dengan Presiden RI, termasuk isu Hoax pertemuan antara Raja Salman dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab.

Berikut keterangan pers resmi dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta:
"Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Indonesia bersama ini dengan hormat menyampaikan bahwa kunjungan Yang Mulia Dua Pelayan Kota Suci -Khodim Al-Haromain Al-Syarifain- Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud (semoga Allah melindunginya) ke Indonesia dilakukan untuk memenuhi undangan Yang Mulia Presiden RI/Joko Widodo, usai kunjungannya ke Saudi Arabia pada tahun 2015M, di mana kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara serta dalam rangka membahas berbagai bidang kerja sama demi kepentingan kedua bangsa yang bersahabat dan berkaitan dengan apa yang tersebar di situs jejaring sosial selain pernyataan di atas adalah informasi yang tidak benar."


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: