Selasa, 27 Desember 2016

[Tabayun] Perang Suriah Bukanlah Konflik Sunni vs Syiah

MusliModerat.net - Tidak usah banyak berargumen, gambar pertama dibawah ini sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa para ulama pendukung utama Bashar al Assad adalah para Ulama Aswaja (Ahlussunnah wal Jama'ah) Suriah.

Bila para Takfiri mengatakan pada anda bahwa perang Suriah adalah perang Sunni vs Syi'ah dan Rezim Assad adalah rezim Syi'ah yang hendak menghabisi rakyatnya yang Sunni, suruh mereka pelototi baik-baik gambar ini dan tanya pada mereka siapa para ulama yang shalat bersama Assad ini!



 

Ini adalah foto-foto saat Presiden Assad menunaikan shalat Ied di Damaskus 2015 kemarin. Tampak bersama beliau para ulama besar Aswaja Suriah seperti Syaikh Dr. Taufiq Al-Buthi (Putra As-Syahid Syaikh Said Ramadan Al Buthi), Syaikh Ahmad Badruddin Hassoun (Grand Mufti Aswaja Suriah), Syaikh Dr. Muhammad Syarif Showaf (Rektor Universitas Ahmad Kuftaro), Syaikh Dr. Muhammad Abdul Sattar Al-Sayyid (Menteri Awqaf), Prof. Dr. Hosamuddin Farfur (Rektor Universitas Al-Fatih Al-Islami), Syaikh M Adnan al Fayouni (Mufti Aswaja Damaskus) dan para ulama Aswaja lainnya.

Hal ini sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa kaum Ahlussunnah wal Jama'ah memiliki posisi istimewa di mata Presiden Assad, dan ini sudah cukup untuk membungkam fitnah kaum Takfiri. Bahkan di foto itu hanya ada satu ulama Syi'ah yaitu Sayyid Fadi Burhan guru besar Hauzah Damaskus (dilingkari merah) dan ia pun hanya duduk di shaf kedua.

Tuduhan Syi'ah adalah siasat para Teroris Wahabi Takfiri untuk menjatuhkan Pemerintahan sah Suriah yang sangat loyal terhadap kaum Ahlussunnah wal Jama'ah dan sangat menjunjung Kebhinekaan rakyatnya.
Masih percaya dusta bahwa konflik Suriah adalah konflik Sunni vs Syi'ah? 

SEBARKAN!!
Bukti Video :


Pertanyaannya :

Kenapa pihak yang mengaku paling lurus (GL) dan yang ingin meluruskan NU kok justru mendukung pihak Pemberontak dan menganggap mereka sebagai Mujahidin...?

(Perhatikan gambar 2-5)

Jawabannya Klik Link : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=211986802516239&id=100011147616654

Bahkan kelompok GL dengan tegas mengatakan bahwa Presiden Sah Suriah Bashar Al-Assad adalah Syi'ah Laknatulloh rezim pembasmi Muslim Aswaja di Suriah, kemudian mereka melakukan penggalangan Dana untuk para korban kekejaman rezim Bashar Al-Assad, padahal Jutaan Rakyat Aleppo Suriah mendukung presiden Suriah saat ini.

Bukti Rakyat Aleppo mendukung Presiden Bashar Al-Assad : https://m.facebook.com/story.php?
story_fbid=216635478718038&id=100011147616654

Pertanyaannya : 

Bagaimana mungkin Korban perang yang mendukung Presiden Bassar Al-Assad yang mereka Klaim sebagai pembantai muslim Aswaja mau mereka bantu dari hasil penggalangan Dana...?

Lalu kemana sebetulnya dana dari hasil penggalangan itu mau mereka salurkan..?

Wallohu A'lam....

Konflik Suriah mau mereka bawa ke Indonesia, namun terhalang oleh NU, jadi wajar saja jika kelompok GL menyerang NU secara bertubi-tubi.

Oleh : ZAS
Advertisement

Advertisement