Setelah Serang Kiai Said Aqil dan Habib Luthfi, Idrus Ramli kini Serang KH Hasyim Muzadi

;
Setelah Serang Kiai Said Aqil dan Habib Luthfi, Idrus Ramli kini Serang KH Hasyim Muzadi
MusliModerat.net - Ustadz Muda penggemar Habib Rizieq ini bernama Idrus Ramli, kehebatannya dalam berdebat melawan Wahabi tidak diragukan lagi, namun sangat disayangkan jika akhir-akhir ini Beliau menantang dan menyerang Tokoh-tokoh Sepuh NU Seperti KH Said Aqil Siradj, Gus Dur dan Habib Luthfi bin Yahya(baca Disini).

Dalam postingan sebelumnya Kiai Hasyim Muzadi mengkritik Idrus Ramli Dkk yang telah menciptakan Organisasi tandingan yang bernama NU Garis Lurus, Kiai Hasyim Muzadi juga menegaskan bahwa NU GL sangat terbatas dalam masalah paham kebangsaan. ”Karena itu mereka kadang gampang mengkafirkan orang,” jelas anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu. Bahkan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang merupakan cucu pendiri NU Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asy’ari juga dicap sesat. PadahalGus Dur adalah Ketua Umum Tanfidziyah PBNU tiga periode.
”Jadi kelompok NU GL itu tak bisa melihat persoalan dari ukuran wathaniyah karena bisanya hanya fiqh. Orang seperti Luthfi Bashori dan Idrus Ramli itu kan seperti itu,” tegas Kiai Hasyim.

Namun Ustadz dengan Kumis Unik ini justru balik mengatakan bahwa Kiai Hasyim Muzadi tidak mengerti agama, tidak bisa baca kitab, dia hanya tokoh politik, kata idrus.

Kita doakan bersama semoga Ustadz satu ini segera mendapat Hidayah Oleh Allah Swt, aamiin


Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: