Semoga Aksi Damai 212 Tidak Hanya di Dunia Nyata, tapi Juga Dunia Maya

Baca Juga

Semoga Aksi Damai 212 Tidak Hanya di Dunia Nyata, tapi Juga Dunia Maya
MusliModerat.net - Jumat (2/12/2016) sesuai kesepakatan digelar aksi super damai, gak hanya damai tok loh ya tapi super damai! Aksi damai 2 Desember berlangsung di Monas  diisi zikir, tausiah, doa dan salat Jumat bersama. Sesuai dengan misinya yang super damai maka semoga aksi 2 Desember berjalan dengan lancar. Seenggaknya dari aksi 2 Desember ini nampak bahwa orang Indonesia itu bisa menjaga persatuan atau kekompakan dan mengedepankan perdamaian.

Semoga yang ikut aksi 2 Desember di Monas selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Dan yang didunia maya juga jangan lupa jaga perdamaian. Tunjukan bahwa kita juga bisa ikut berpartisipasi dalam aksi super damai meski didunia maya dengan menjaga status atau komentar atau share-share dari hal-hal yang bisa menimbulkan perdebatan. Berbagilah hal-hal yang positif.

Kita tahu bahwa aksi 212 itu sendiri menuai pro kontra tapi mari saling menghormati perbedaan pendapat dan jangan saling hujat. Ayo buktikan bahwa 212 Kita Bisa Damai Baik Dunia Nyata Maupun Dunia Maya. Kalo soal kasus Ahok serahkan pada hukum karena kasusnya sedang dalam proses kan. Jadi bersabarlah dan semoga kasus diproses dengan adil.

Kontak Kami !

Kritik, Saran, Informasi, Pemasangan Iklan atau Kirim artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email muslimoderat@gmail.com

Dapatkan Berita Terbaru MusliModerat via Email: